Beranda Berita

MITO Tawarkan Android One Mulai Rp699.000

1
0

MITO, hari ini, 5 Februari 2015 secara resmi merilis smartphone MITO Impact Android One (Type A10) untuk pasar Indonesia. Ponsel cerdas ini merupakan hasil kerjasama antara MITO dengan Google. Android One adalah inisiatif Google untuk menghadirkan smartphone berkualitas dengan harga relatif terjangkau yang dijamin oleh Google akan selalu mendapatkan update sistem operasi Android terbaru selama 2 tahun.

Ponsel pintar hasil kerja sama MITO dengan Google ini sangat dinanti kehadirannya oleh konsumen tanah air karena dilengkapi sejumlah fitur canggih. Sistem operasi Android 5.1 Lollipop, salah satunya. Update sistem operasi Android terbaru ini diklaim memiliki kecepatan sekitar 4x lipat dibandingkan dengan versi sistem operasi sebelumnya, Android 4.4 Kitkat. Dengan kecepatan tersebut, para pengguna MITO Impact Android One ini bisa mengakses beragam aplikasi atau games yang relatif berat dengan lancar.

MITO Impact Android One hadir dengan bentang layar 4.5 inci IPS, prosesor quad-core, RAM 1GB, serta kapasitas penyimpanan 8GB. Aplikasi lain yang menyertainya antara lain Google Chrome, Google Maps, Google Photos, Google Translate, Maps, FM Radio, Email, Play Store, dan YouTube. Kameranya sendiri dilengkapi dengan fitur tambahan seperti Blur, Fish Eye, Panorama. Untuk koneksi internet, ponsel ini menggunakan jaringan 3G & HSDPA.

MITO-Impact-BliBli-GG
Smartphone
ini juga didukung dengan fitur penghemat baterai yang bisa menghemat daya sekitar 30% sehingga pengguna bisa lebih leluasa menjalankan aplikasi yang tertanam pada MITO Impact Android One.

Jacksen Lie, Chief Marketing Officer MITO mengungkapkan rasa bangganya atas kerja sama yang terjalin antara MITO dengan Google. “Kami sangat tersanjung dan bangga atas kerja sama ini sehingga menghasilkan smartphone Android berkualitas dengan harga terjangkau yang kehadirannya sangat dinanti konsumen tanah air,” ungkap Jacksen.

Topik Hot Lainnya:   Google Kini Tampilkan Informasi Kalori di Pencarian Makanan Cepat Saji

Untuk merealisasikan harapan dan keinginan konsumen di tanah air, MITO memulai penjualan pertamanya dengan sistem pre-order melalui blibli.com pada 5–11 Februari 2015. Konsumen bisa langsung melakukan pembayaran saat pre-order, selanjutnya barang akan dikirim setelah tanggal 23 Februari 2015.

Bagi pemegang kartu kredit BCA dan BRI, akan mendapatkan harga khusus Rp699.000 sementara pemilik kartu kredit Danamon dan Standar Chartered dapat memiliki MITO Impact Android One dengan harga Rp749.000 dari harga normal Rp1.199.000 selama periode pre-order tersebut.

Spesifikasi MITO Impact
1.3GHz quad-core processor, 1GB RAM, 8GB storage, 5MP rear camera with flash & autofocus + 2MP front camera, WiFi b/g/n, GPS, Dual GSM, 1.780mAh battery, 4.5-inch (480×854) IPS, Android 5.1 Lollipop

Dimensi : 132 x 67 x 8.9 mm