Beranda Berita

Dibanderol Rp1.9 Juta, Moto E3 Power Resmi Hadir di Indonesia

5
0

Lenovo akhirnya secara resmi memboyong jagoan baru dari adik tirinya, Motorola. Bertajuk Moto is Back, kiprah Moto E3 Power diresmikan di Jakarta, Rabu (26/10/2016) dengan sangat meriah.

Moto E3 Power bakal menjalani debut di Indonesia dalam naungan Lenovo yang merupakan pemilik brand Motorola setelah sekian lama sempat menghilang dari kancah persaingan industri mobile di tanah air.

“Kami sangat senang dapat mengembalikan ponsel Motorola yang legendaris di Indonesia,” kata Adrie R. Suhadi selaku Country Lead Mobile Business Group Lenovo Indonesia.

Perihal spesifikasi yang dihadirkan oleh Moto E3 Power, Lenovo meyakini ponsel ini mampu menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia. Di tanah air, Moto E3 Power bakal dijual seharga Rp1.899.000 dengan potongan harga sebesar Rp100.000 untukĀ flash sale di Lazada.

moto-e3-power

Moto E3 Power mengemas layar 5 inci dengan resolusi HD. Jeroannya menggunakan prosesor empat inti 64-bit yang dipadukan dengan RAM 2GB dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Sektor kamera, perangkat menggunakan sepasang sensor 8MP dan 5MP yang ditopang baterai berspesifikasi spesial. Sesuai namanya, Moto E3 Power ditenagai baterai sebesar 3.500mAh yang dilengkapi teknologi pengisian daya super cepat. Lenovo mengklaim untuk mendapatkan tenaga selama 5 jam, pengguna hanya butuh waktu isi ulang selama 15 menit.

Guna mengoptimalkan syarat Tingkat Kandungan Dalam Negeri atau TKDN, Lenovo telah menyiapkan fasilitas produksi di Serang, Banten yang terlaksana berkat kerjasamanya dengan perusahaan TKD.

Perlu dicatat, fasilitas perakitan ini juga sudah lebih dulu memproduksi ponsel-ponsel bermerk Lenovo yang dijajakan di pasar tanah air.

via Tekno.kompas.com
image via Motorola.com

WN

Topik Hot Lainnya:   Huawei Honor Holly 4 Resmi Diluncurkan, ini Keistimewaannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

9 − five =