Beranda Berita

Moto G Turbo Edition Resmi Disibak

13
0

Setelah sebelumnya merilis Moto G yang termasuk smartphone low-end, Motorola kembali dengan lini produk teranyar namun tetap termasuk kelas low-end. Negara pertama yang bisa mencicipi smartphone tersebut adalah Mexico. Smartphone tersebut diberi nama Moto G Turbo Edition dengan body yang menyerupai Moto G namun dengan performa yang lebih baik.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Moto G Turbo Edition menghadirkan layar dengan ukuran yang sama dengan Moto G yaitu 5 inci, tetapi dengan resolusi Full HD. Sementara performanya didukung oleh chipset Snapdragon 615 dan pengolah grafis Adreno 405 GPU, memori RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB. Sebagai pengingat, Moto G memiliki resolusi HD dan chipset yang digunakan adalah Snapdragon 410.

 Moto_G_Turbo_Edition

Beralih ke sektor kamera, smartphone Moto G Turbo Edition telah disematkan dengan kamera utama 13MP, dan juga kamera selfie 5MP. Ini berarti bahwa baik Moto G ataupun Moto G Turbo Edition memiliki kamera yang sama. Selain itu, OS yang digunakan untuk menjalankan operasinya adalah android 5.1.1 Lollipop. Sedangkan tenaga Moto G Turbo Edition sendiri berasal dari baterai 2.470mAh.

moto-g-turbo-edition

Meskipun sudah dirilis, Moto G Turbo Edition baru dirilis di Mexio dan belum ada konfirmasi resmi dari pihak Motorola apakah smartphone Moto G Turbo Edition ini juga akan dirilis di negara lain. Jadi, kita tunggu saja.

via GSMArena.com
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   4 Kelebihan Bluetooth 5.0 yang Bakal Mengubah Banyak Hal