Beranda Berita

Motorola Diam-diam Rilis Moto E3, Smartphone Android 5 Inci Murah

10
0

Motorola memang baru saja kembali mengisi bahan bakar dan secara beruntun meluncurkan beberapa varian smartphone terbarunya. Dua di antaranya adalah G4 dan G4 Plus yang menyasar pasar kelas menengah. Di belakangnya kemungkinan besar Motorola juga bakal meluncurkan varian di kelas high end dari keluarga Moto X. Tapi, tampaknya Motorola lebih memilih untuk melepas varian murahnya terlebih dahulu lewat varian baru Moto E3.

Moto E3 merupakan smartphone terbaru dari keluarga Moto E. Seperti yang diharapkan, smartphone ini bakal dijual dengan banderol yang lebih terjangkau. Dalam debutnya di Inggris, ia dibanderol hanya £99 atau kira-kira setara dengan $131. Perangkat bakal menawarkan kombinasi layar 5 inci dengan resolusi HD, prosesor quad-core, RAM 1GB dan kamera 8MP di bagian belakang serta 5MP di depan.

Akan ada 8GB penyimpanan internal yang untungnya memperoleh dukungan ekspansi lewat ketersediaan slot microSD, baterai 2,800mAh, dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Sampai berita ini dirilis belum ada kepastian apakah smartphone ini bakal dirilis di luar Inggris. Namun mengingat duo Moto G4 sudah mendarat di Amerika Serikat, maka sangat kecil kemungkinan Moto E3 tidak akan menyusul dua saudaranya itu.

via Engadget.com

WN

Topik Hot Lainnya:   Unboxing Mito Fantasy U (A60)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − ten =