Beranda Berita

Motorola Godok Dua Smartphone Penerus Moto E

13
0

Motorola sepertinya sedang mempersiapkan perangkat smartphone baru untuk tahun 2016. Sebuah rumor yang dihembuskan oleh WinFuture mengatakan setidaknya ada dua smartphone yang bakal berkiprah di bawah panji Motorola, yaitu XT1700 dan XT1706.

Sempat disebut sebagai dua perangkat Lenovo, namun kemunculan nama model tersebut membuat banyak pihak berpaling pada Motorola. Baik XT1700 maupun XT1706 diyakini akan dirakit dengan layar 5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel. Bagian dalam perangkat dihuni MediaTek MT6735 dan Mali-T70.

Lenovo-XT1700-XT1706-1459343331-0-11

Lalu akan ada RAM 2GB, penyimpanan internal 16GB, kamera 8MP di belakang dan 5MP di depan serta sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Kendati kedua smartphone diyakini punya spek yang sama, namun hasil finalnya nanti diduga kuat keduanya bakal mengusung keunggulan khas yang berbeda. Bisa jadi di sisi desain, software atau kemampuan tertentu.

Keduanya disebut-sebut merupakan generasi penerus dari Motorola Moto E. Bila berkaca pada bocoran spesifikasinya, rumor tersebut bisa jadi benar adanya. Moto E mempunyai spesifikasi yang lebih rendah, dan peningkatan ini memang dibutuhkan olehnya.

Namun sayang rumor ini masih terlalu lemah untuk dipercayai, apalagi kita semua mendengar kabar bahwa Lenovo tampak tak begitu antusias mengembangkan perangkat smartphone di bawah bendera Motorola.

via Winfuture.de

diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   CEO BukaLapak Masuk Daftar Pemuda Terkaya di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen − five =