Beranda Berita

Motorola Moto 360 Sold Out Dalam Hitungan Jam

5
0

Smartwatch unik besutan Motorola, Moto 360 dikabarkan sudah habis terjual di outlet online yang ditunjuk sebagai ujung tombak penjualan seperti web resmi Motorola, BestBuy dan Google Play Store. Padahal penawaran smartwatch perdana Motorola tersebut baru dibuka beberapa jam sebelumnya di Chicago, Amerika Serikat pada hari Jumat lalu.

Kondisi ini cukup menjadi gambaran bagaimana animo konsumen terhadap smartwach Moto 360 ternyata sangat tinggi meski sebelumnya sudah bermunculan terlebih dahulu. Ditilik dari sisi desain, Moto 360 memang terbilang berani tampil beda dibanding yang lain, berbetuk bundar layaknya jam analog namun di dalamnya terbenam kemampuan yang lebih mentereng. Moto 360 selain berbekal Android Wear juga membawa fitur pengisian ulang via nirkabel dan anti air ataupun debu.

www.motorola.com
www.motorola.com

Dikutip dari GSMArena, setelah penjualan perdana ini meraih sukses Motorola masih akan menyalurkan perangkat yang sama ke sejumlah retailer tapi sayangnya mereka tidak akan menjajakan Moto 360 secara online, melainkan langsung di outlet-outlet yang ditunjuk.

Ini adalah satu-satunya kesempatan bagi pembeli yang berminat untuk memiliki Moto 360, atau jika cukup bersabar konsumen dapat menunggu hingga Motorola kembali memproduksinya. Namun Motorola sudah memastikan bahwa smartwatch Moto 360 hanya akan diproduksi terbatas saat ini.

Belum dapat dipastikan apakah pernyataan tersebut merupakan pertanda bahwa Motorola tidak akan memproduksi ulang Moto 360. Wah, jika benar tampaknya Gadgeteers yang kepincut untuk membeli Moto 360 harus gigit jari nih.

Namun sejatinya masih ada beberapa pilihan smartwatch perangkat berbasis Android Wear yang dapat dibawa pulang. Misalnya Samsung Gear Live atau LG G Watch dan LG G Watch R yang baru saja diumumkan beberapa hari yang lalu. Atau bagaimana dengan Asus ZenWatch, tertarik?

Topik Hot Lainnya:   MIUI 7.1 Sudah Bisa Diunduh di Perangkat Xiaomi, Kini Lebih Aman dan Cepat

via GSMArena.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

8 − 3 =