Beranda Berita

Motorola Moto G4 dan G4 Plus Resmi Diungkap

8
0

Seri smartphone Moto G Motorola telah sejak lama mewakili barisan perangkat dengan spesifikasi yang cukup baik namun ditawarkan dalam tingkat harga yang terjangkau. Nilai ini sepertinya tidak akan berubah dalam waktu dekat setelah Motorola secara resmi mengumumkan dua punggawa baru, Moto G4 dan Moto G4 Plus, smartphone yang sudah kita dengarkan gaungnya sejak beberapa minggu terakhir.

Sebagai permulaan tampak bahwa kedua smartphone akan berbagi dimensi yang sama, di mana kedua ponsel pintar ini akan mengemas layar berukuran 5,5 inci Full HD . Di bawah tudung, terdapat chipset Qualcomm Snapdragon 617 bersama dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB. Kemudian ada juga baterai 3,000mAh dengan kemampuan pengisian cepat.

Motorola Moto G4

Sepertinya rumor dan bocoran yang beredar sebelumnya tak cukup akurat. Pasalnya Moto G4 ternyata tidak memiliki sensor sidik jari sementara Moto G4 memang mendapatkannya.  Varian G4 Plus juga akan datang dengan kamera menghadap ke belakang 16MP  bersama dengan laser PDAF, sedangkan G4 memiliki kamera menghadap ke belakang 13MP .

Kedua smartphone juga akan menampilkan kamera depan yang sama sebesar 5MP. Keduanya bakal memulai debut di bulan Juni mendatang tetapi belum diketahui berapa banderol yang akan disematkan oleh Motorola.

via Engadget.com

WN

Topik Hot Lainnya:   Microsoft Project Florence Inginkan Manusia Bisa Berbicara dengan Tanaman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen − sixteen =