Beranda Berita

Mulai Besok, ZTE Blade S7 Sudah Bisa Dipesan Melalui Lazada

10
0

ZTE merupakan salah satu perusahaan asing yang bergerak di bidang mobile dan eksistensinya mendapat respon yang lumayan positif di tanah air ini. Oleh karena itu untuk terus mempertahankan keberadaannya di ranah ponsel tanah air, perusahaan tersebut menghadirkan ponsel terbaru miliknya yang diperkenalkan pada bulan Oktober 2015 lalu.

Ponsel tersebut adalah ZTE Blade S7, sebuah ponsel yang diklaim memiliki kemampuan selfie yang hebat karena di depannya ia memiliki kamera berkekuatan 13MP dengan fitur phase detection auto focus (PDAF), flash, modus panorama, dan terdapatnya 14 modus beautification. Sales manager PT. ZTE Indonesia yaitu Alvin mengatakan bahwa perusahaan sekarang ini sedang berfokus pada penjualan online, oleh karena itu lah akhirnya mereka memutuskan untuk menggaet Lazada sebagai salah satu tempat penjualannya.

ZTE-Blade-S7-rilis-di-Indonesia-harga-3-jutaan-kamera-13-mp-spesifikasi-octa-core
harianti.com

Terhitung mulai tanggal 18 Februari 2016 besok, ZTE Blade S7 sudah bisa dipesan oleh Gadgeteers melalui situs resmi Lazada Indonesia dengan harga Rp3,49 Juta. Pihaknya ZTE Indonesia mengatakan, sebenarnya ponsel tersebut memiliki harga Rp3,99 Juta tetapi karena bekerja sama dengan Lazada dan untuk menarik para konsumen juga, mereka memberikan diskon sebesar Rp500 Ribu.

Saat ini ZTE Indonesia hanya memfokuskan penjualanny melalui online, untuk penjualan melalui toko-toko atau retail diperkirakan akan dimulai pada bulan Maret atau April mendatang.

harga-ZTE-Blade-S7-lazada-Indonesiaharianti.com

Nah, seperti yang sebelumnya diketahui ZTE Blade S7 ini memiliki harga yang lumayan tinggi karena masuk ponsel kisaran Rp3 Juta-an, apakah hal tersebut worth it? Seperti yang diulas, ZTE Blade S7 memiliki dua kamera yang beresolusi tinggi yaitu 13MP di bagian depan dan bagian belakang, yang membuatnya menjadi lebih menarik adalah bagian depannya yang sudah diceritakan di atas. Lalu bagaimana dengan spesifikasi lainnya?

Topik Hot Lainnya:   Debut, Honor 10 GT Bakal Dijual Mulai 24 Juli

Ponsel ini meluncur dengan layar berukuran 5 inci beresolusi 1080 x 1920 pixel. Selain itu di bagian dalamnya disematkan prosesor octa-core dalam chipset Snapdragon 615 MSM8939 dan memiliki ukuran RAM yang cukup besar yaitu 3GB. Untuk penyimpanan internalnya ZTE memberikan kapasitas sebesar 32GB dan itupun bisa Gadgeteers perluas kembali menggunakan kartu MicroSD, namun sayangnya hanya mencapai 64GB saja.

Sistem operasi yang dipakai oleh ZTE Blade S7 ini merupakan Android versi 5.1 yaitu Lollipop. Walaupun belum menggunakan Marshmallow, tetapi OS ini tidak begitu buruk dan ketinggalan zaman.

via Liputan 6.com

featured image via selular.id

diedit oleh WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 − 1 =