Beranda Berita

Mulai Hari ini Ponsel Android Tertipis di Dunia, OPPO R5 Sudah Bisa Dipesan

10
0

Seperti sudah kita ketahui, OPPO  mempunyai jagoan baru smartphone tertipis OPPO R5 yang hanya memiliki ketebalan bodi 4,85mm. Tak cuma tipis, smartphone yang muncul ditemani oleh OPPO N3 ini juga punya komponen jeroan yang berkelas.

Kabar gembiranya, mulai hari ini OPPO R5 sudah dapat dipesan melalui reseller online resmi OPPO  Ofanstore.co.id. Menurut informasi yang terterak di situs mereka, pre-order OPPO R5 akan dibuka sampai tanggal 14 Desember 2014 dengan banderol Rp6.499.000. Cukup mahal tapi rentang waktunya masih panjang, bila Gadgeteers belum mempunyai cukup dana masih ada banyak waktu untuk mencari tambahan.

REV_Optimized_website_detail-product_R5

Spesifikasi OPPO R5

Sedikit mengulas spesifikasi OPPO R5, dimana perangkat terbaru OPPO ini selain menawarkan bodi yang ramping juga mempunyai jeroan mengesankan. Di bagian otak perangkat ada komponen prosesor octa-core dari Qualcomm tipe MSM8939 dengan arsitektur 64 bit.

Prosesor ini diklaim mampu menghasilkan kecepatan clock hingga 1,5GHz pada tiap core-nya. Di sisi lain terdapat dukungan grafis dari Adreno 405 yang juga punya performa apik. Alhasil, OPPO R5 dipastikan punya performa gaming yang menjanjikan.

Tugas-tugas berat multitasking pun tampaknya bukan jadi masalah besar buat OPPO R5 berakat keberadaan RAM 2 GB, kemudian kapasitas penyimpanan internal 16GB dan sistem operasi ColorOS 2.0 berbasis Android 4.4 KitKat jadi tumpuan tatap muka pengguna.  Layar R5 terbilang lega dengan ukuran 5.2-inch dan resolusi Full HD 1080p (1920×1080).

Sisi visual jadi salah satu yang paling menarik, di mana kerapatan pixelnya mencapai 423 pixel per inch. Layarnya sendiri berjenis AMOLED yang kaya warna. R5 mengusung kamera utama 13MP Stacked CMOS dengan diafragma f/2.0. Sedangkan kamera depannya beresolusi 5MP dengan diafragma yang sama. Keseluruhan sistem kamera R5 telah mendapatkan sertifikasi oleh Schneider Kreuznach, pengembang lensa asal Jerman.

Topik Hot Lainnya:   Bill Gates Bicara Pesaingnya, iPad

Terakhir ada satu lagi teknologi unik yang hanya dimiliki oleh OPPO, yaitu teknologi VOOC Rapid Charge yang merupakan solusi charger cepat khas OPPO. VOOC menjamin dalam 30 menit pengisian daya dapat menghasilkan tingkat keterisian baterai sebesar 75%.

Sangat mengesankan ya?

via Ofanstore.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three + nineteen =