Beranda Games

Muncul Lagi Video Perbandingan Grand Theft Auto V di PS3 dan PS4

15
0

Rockstar memastikan bahwa dalam hitungan hari mereka akan kembali merilis Grand Theft Auto V untuk konsol terbaru. Kabar ini mungkin masih segar di ingatan Gadgeteers yang selalu update berita-berita dunia gaming. Saat itu pernah muncul video yang menampilkan perbedaan tampilan Grand Theft Auto V di PlayStation 3 dan PlayStation 4.

Dalam video tersebut terlihat sesuai dengan prediksi bahwa tampilan game di PlayStation 4 tampak lebih jelas, detail dan halus ketimbang di PlayStation 3. Hasil itu tak mengejutkan memang, mengingat versi terbaru konsol Sony PS4 membawa banyak peningkatan dari sisi hardware. Ini video pertama yang muncul beberapa bulan lalu.

Tapi jika Gadgeteers merasa belum yakin dan masih ingin melihat perubahan lain, baru-baru ini muncul kembali video yang kurang lebih sama yaitu membandingkan tampilan Grand Theft Auto V di PlayStation 3 dan PlayStation 4.

Hasilnya tidak berbeda jauh, kembali menegaskan bahwa PlayStation 4 menampilkan kualitas grafis dan kemulusan frame yang jauh lebih baik ketimbang PlayStation 3.

Pencahayaan dan bayangan makin ditingkatkan, di dalam video dapat Gadgeteers perhatikan perbedaan detail properti game seperti pohon, air, refleksi objek, dan kedalaman setiap elemen di PlayStation 4 jauh lebih futuristik dan nyata. Peningkatan sisi visual Grand Theft Auto V di PlayStation 4 tampaknya jadi alasan mengapa konsol buatan Sony ini begitu digandrungi oleh para gamer konsol. Rockstar juga memastikan game berjalan di resolusi 1080p dengan level minimum 30fps untuk PS4 dan Xbox One.

Sayangnya bagi pengguna PC harus lebih bersabar sebab Rockstar sudah memastikan penundaan versi PC hingga tahun 2015.

Via Ubergizmo.com
featured image via Agamesmaster.com
Editor: Eunike Kartini

Topik Hot Lainnya:   Selamat Ulang Tahun ke-30, Tetris!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 − two =