Beranda Berita

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Hadirkan Perang Dunia Shinobi Keempat

225
0

Petualangan Naruto dalam seri manga-nya memang sudah berakhir. Tetapi Bandai Namco belum mau mengakhirinya begitu saja, terlepas tiga bulan sebelum pelepasannya, mereka mengeluarkan trailer gameplay yang bakal diusung oleh game tersebut.

Nah, tentunya hal tersebut pun harus sangat luar biasa, karena seri Ninja Storm ke-4 ini akan menjadi yang terakhir disusun oleh sang developer CyberConnect2.

CyberConnect2 menjanjikan sesuatu yang baru dan menarik. Hal tersebut dipercaya tidak hanya akan memuaskan para fans Naruto tetapi juga akan memuaskan mereka gamers yang menyukai permainan bergenre action.

Dalam trailer atau video seperti yang Gadgeteers bisa lihat di atas. Terdapat karakter yang kita kenal dengan baik yaitu Kakashi dan Obito sedang bertarung melawan Itachi serta Shisui. Dalam game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm ke-4 ini terdapat battle system tag team yang baru, yaitu leader swap. Dengan fitur ini kita bisa berganti karakter untuk mengkombinasikan serangan atau mundur sementara waktu karena health bar sudah mulai melemah.

Narutogamespresso.com

Di Jepang sendiri Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 akan tersedia mulai tanggal 4 Februari 2016 mendatang. Lalu dilanjutkan pelirisannya di Eropa pada tanggal 5 Februari 2016 serta tanggal 9 Februari 2016 nya di US. Konsol yang tersedia untuk game ini adalah PS4, Xbox One, dan PC. Nah, karena ada versi PC-nya mungkin Gadgeteers bertanya-tanya seperti apa spesifikasi jelasnya.

Untuk dapat memainkan game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm ini Gadgeteers setidaknya harus menyiapkan komputer atau laptop berkekuatan 4 GB RAM berprosesor kurang lebih Intel i3-530 yang berlari di 2.93Ghz atau AMD Phenom II X4 940 yang berlari di 3.0GHz. Selain itu didukung juga oleh graphic 1024 MB video card.

Untuk Gadgeteers yang tertarik bisa langsung memesannya melalui steam di sini. Harganya cukup tinggi juga yaitu Rp570 ribu tapi walaupun begitu masih ada waktu sekitar 3 bulan untuk menabung.

Topik Hot Lainnya:   iPhone 7 Jadi Smartphone Paling Populer di Kuartal Ketiga Tahun 2017

via TheBitbag.com
featured image via wikipedia.org
diedit oleh WN