Beranda Games

Natal Sebentar Lagi, Google Siapkan Game Sinterklas

8
0

Bulan Desember selalu identik dengan Natal dan Sinterklas, oleh karena itu dalam menyambut Desember ini, Google meluncurkan permainan online bernama Santa Tracker. Game tersebut memungkinkan Gadgeteers untuk berperan serta membantu kurcaci dalam menyiapkan hari keberangkatan Sinterklas dalam menyebarkan hadiah ke seluruh dunia.

Pelacak Sinterklas ini menampilkan teknologi Google Maps dan mesin kereta luncur canggih yang dikembangkan Google agar pengguna dapat mengikuti perjalanan sinterklas dalam mengelilingi dunia.

screen shot game santra tracker

Nah, cara bermainnya ini Gadgeteers tinggal kunjungi www.google.com/santatracker lalu setelah itu Gadgeteers akan dibawa ke sebuah desa di kutub utara. Setiap harinya sampai tanggal 24 Desember nanti, Gadgeteers akan diberikan tantangan untuk membantu sinterklas dalam melaksanakan tugasnya untuk membagikan hadiah ke seluruh dunia.

Selain membantu, Gadgeteers juga nantinya bakalan diajak untuk menebak tempat perhentian Santa dengan candy cane cartography, uji tradisi liburan (holiday tradition test), dan balap rusa (reindeers race). Game ini juga memiliki unsur edukatifnya, karena ketika Gadgeteers mengikuti perjalanan sinterklas dalam mengelilingi dunia, Gadgeteers juga akan dapat mempelajari hal-hal yang berkaitan dengan tempat perhentiannya selama perjalanan.

featured image via newssetup.com

Topik Hot Lainnya:   Game Teka-Teki Silang Berbahasa Indonesia Terbaik di Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × 4 =