Beranda Games

Need For Speed Segera Hadir untuk PC, PS4 dan Xbox One

5
0

Gadgeteers mungkin tidak asing lagi mendengar nama permainan Need For Speed, sebuah permainan yang menghadirkan balapan liar mobil dengan fitur yang membiarkan kita sebagai pembalap liar mengkostumisasi mobil kita sendiri.

Nah, seiring berkembangnya zaman dan konsol, permainan Need For Speed pun semakin canggih dan keren.

Developer yang kali ini menuangkan tangan kreatifnya ke dalam Need For Speed yaitu Ghost Game mengumumkan bahwa permainan balapan liar ini akan hadir kembali sebagai “Full Reboot” untuk konsol PC, PS4, dan Xbox One. Kendati begitu, mereka tidak mengatakan lebih lanjut detailnya, tapi tentunya mereka menghadirkan sebuah trailer yang bisa Gadgeteers lihat di bawah ini.

Memang, pada dasarnya permainan Need For Speed ini sudah terlalu banyak serinya. Hal tersebut menghadirkan kebosanan pada gamers yang sudah mengetahui dasar dari permainan ini. Marcus Nilsson selaku eksekutif produser dari permainan Need For Speed ini mengatakan bahwa permainan ini telah kehilangan cerita yang membuat Need For Speed lebih hidup.

Nilsson juga mengatakan kalau sepuluh tahun yang lalu, Need For Speed telah lebih banyak menarik peminat dari pada sekarang-sekarang.

04_image_screenshot_of_equipping_modification_0

Dengan hadirnya fitur Open-World dan online/social features pada Need For Speed ini, tentunya para pembuat game ini harus memutar otak agar tidak terus berada dalam status quo, dan tentunya tidak mengecewakan para penggemarnya yang sekarang masih setia memainkan permainan ini.

Kemampuan grafis dan performa yang akan ditampilkan oleh konsol PS4 dan Xbox One memang sudah tidak meragukan lagi, dengan sentuhan elemen HD membuat permainan akan terasa nyata. Nah, oleh karena itu untuk menanganinya di PC, Gadgeteers membutuhkan PC gaming dengan spesifikasi yang anyar dan tidak ketinggalan.

Topik Hot Lainnya:   PopCap Luncurkan Teaser Game Plants Vs Zombies: Heroes

Nah, kejelasan mengenai game ini akan diumumkan pada hari Senin tanggal 15 Juni mendatang. Sebelum itu diharapkan Gadgeteers untuk bersabar terlebih dahulu ya.

via Gamespot.com
featured image via forwallpaper.com
diedit oleh Winarso

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 + 1 =