Beranda Berita

Nexus 6 Menginjakkan Kaki di 6 Negara Tambahan, Indonesia Berikutnya?

9
0

Smartphone terbaru Nexus 6 kini memperluas sayapnya dengan menginjakan kakinya di enam negara tambahan. Negara-negara tersebut adalah Austria, Denmark, Finlandia, Irlandia, Norwegia, dan Portugal. Dengan perantara Google Store sebagai penjualannya, Nexus 6 kini total telah menyambangi tak kurang dari 21 negara.

Setelah Google menghentikan penjualan Nexus 5, maka ini adalah satu-satunya Nexus yang masih dapat dibeli oleh konsumen di negara-negara tersebut.

Google-Nexus-6

Ponsel yang memiliki layar sebesar 6 inci dengan resolusi Quad HD ini dipersenjatai oleh prosesor quad-core Snapdragon 805. Nah, untuk bagian kameranya, ponsel ini memiliki kamera berkekuatan 13 megapixel. Beruntungnya, Nexus 6 ini sudah menggunakan OS Android 5.0 Lollipop.

Menurut detikINET, Nexus 6 ini juga bakal menginjakkan kakinya di Indonesia. Distributor yang mendaftarkan ponsel Nexus 6 ini adalah Erajaya dan Trikomsel. Berbeda dengan Erajaya, permohonan dari Trikomsel sudah mendapatkan sertifikat, jadi kemungkinan kedatangan Nexus 6 ke Indonesia tidak lama lagi.

Menurut perhitungan, Nexus 6 ini bakal hadir di Indonesia pada bulan April atau Juni. Jadi, kita nantikan saja kehadirannya.

via Technobuffalo.com
diedit oleh Winarso

Topik Hot Lainnya:   Facebook Marketplace Tambahkan Kemampuan AI, Makin Manjakan Penjual dan Pembeli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × 5 =