Beranda Berita

Nokia 3310, Selamat Ulang Tahun yang ke-15!

24
0

Tidak terasa zaman telah berubah, keberadaan handphone sudah tidak aneh lagi. Ingatkah Gadgeteers hari-hari 15 tahun ke belakang saat merek ponsel Nokia merupakan merek paling tren?. Pada tanggal 1 September 2000, Nokia saat itu memproduksi sebuah ponsel yang diberi nama Nokia 3310 dan sampai tahun 2011 berhasil terjual sekitar 126 juta unit di seluruh dunia.

ss2

Berbeda dengan ponsel jaman sekarang, Nokia 3310 merupakan perwujudan ponsel kuat yang tahan banting dan irit baterai. Baterai yang dimiliki oleh Nokia 3310 dapat bertahan hingga berhari-hari lamanya. Tidak heran banyak orang yang menyukai ponsel klasik itu sampai sekarang.

Bagi Gadgeteers yang tidak tahu, pada tahun 2011 silam Nokia 3310 resmi pensiun dari pasar dunia, namun hal tersebut tidak membuat namanya hilang begitu saja. Banyak orang dari seluruh dunia yang nyatanya mengucapkan selamat ulang tahun kepada ponsel Nokia 3310 tersebut dan bahkan ternyata ada yang masih memiliki ponsel legendaris tersebut.

ss1

Ucapan yang diberikan oleh orang-orang di seluruh dunia tersebut beragam, ada yang hanya menuliskannya saja di Twitter, tetapi ada juga yang memberikan gambar berupa meme. Sejauh yang bisa dilihat, banyak orang mengakui bahwa ponsel Nokia 3310 tersebut masih menjadi salah satu ponsel terbaik sampai saat ini.

Sekarang ini ponsel mana coba yang dapat bertahan seperti Nokia 3310? Bahkan meskipun ponsel tersebut sudah jatuh beberapa kali, masih tetap bertahan normal. Nah, apakah Gadgeteers masih memiliki ponsel legendaris Nokia 3310 tersebut? Atau bahkan masih menggunakan ponsel tersebut?

via MetroNews.com
featured image via katalog-telefonow-komorkowych.pl
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Dibongkar, iPhone 7 Ternyata Pakai RAM Buatan Samsung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × 1 =