Beranda Berita

Nokia 6.1 Plus Resmi Dipasarkan di Indonesia dengan Harga 3,4 Juta dan Fitur Bothie Camera

17
0

HMD Indonesia secara resmi membawa smartphone Nokia 6.1 Plus ke pasar Indonesia. Nokia 6.1 Plus tampil dengan notch serta membawa fitur unggulan yang di sebut Bothie Camera, Ponsel ini merupakan versi global Nokia X6 yang dijual eksklusif di Tiangkok.

Berjalan di sistem Android Orea 8.1, Nokia 6.1 Plus ini memiliki spesifikasi kelas menengah. Hal itu terlihat dari prosesor yang dibenamkan yaitu Snapdragon 636 disandingkan dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal  64 GB. Nokia 6.1 Plus ini juga menyediakan slot penyimpanan eksternal MicroSD hingga batas maksimum 400 GB dan baterai sebesai 3.060 mAh.

Miranda Warokka  sebagai Head of Marketing HMD Indonesia, mengatakan, “hal yang jadi keunggulan Nokia 6.1 Plus adalah desain all screen dan dukungan artificial intelligence (AI) pada kamera Bothie.”

Peluncuran Nokia 6.1 Plus di Jakarta
Peluncuran Nokia 6.1 Plus di Jakarta

Dengan Bothie Camera, Nokia 6.1 Plus bisa memotret dengan kedua kamera yakni kamera selfie dan kamera utama sekaligus. Bothie Camera juga bisa digunakan saat pengguna melakukan panggilan video.

Suatu hal yang wajar jika Nokia 6.1 Plus ini diunggulkan di sektor kamera selain sudah menggunakan fitur Bothie Camera, Nokia juga menyematkan dual kamera dibagian belakang sebesar 16 megapiksel dan 5 megapixel.  Sedangkan untuk kamera depan digunakan kamera dengan besaran 16 megapixel.

Nokia 6.1 Plus 2

Untuk tampilan luarnya Nokia 6.1 Plus ini memiliki bentang layar 5,8 inci Full HD dengan aspek rasio 19:9 serta bezel tipis di sisi – sisinya.

Nokia 6.1-plus

Nokia 6.1 Plus ini merupakan ponsel yang mengikuti program Android One, sehingga untuk pembaruan sistem operasi Androidnya akan  dapat pembaruan hingga 2 atau 3 tahun kedepan.

Smartphone ini sudah bisa Gadgeteers beli di seluruh toko ritel ponsel dan mitra Nokia diseluruh Indonesia dengan harga Rp3.4 juta.

Topik Hot Lainnya:   Awas! Fitur WhatsApp ini Bisa Bocorkan Pola Tidur dan Relasi Kontak

via Liputan6.com
WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

14 + sixteen =