Beranda Berita

Nokia X6 Tiba di Tiongkok, Berbalut Metal, Notch dan Kamera Ganda

3
0

Setelah hadir dalam berbagai rumor, Nokia X6 akhirnya diperkenalkan di Tiongkok oleh HMD Global sebagai smartphone kelas menengah. Namun begitu, Nokia nampak sangat paham dengan kesukaan konsumen yang menggilai smartphone dengan tampilan menarik. Ponsel ini hadir dengan bingkai metal kombinasi kaca ditambah dengan notch di dahinya.

Smartphone Nokia X6 hadir dengan ukuran 5,8 inci dengan aspek ratio 19:9, plus lapisan Corning Gorilla Glass 3. Meskipun hadir sebagai ponsel kelas menengah, smartphone ini hadir dengan kamera depan yang powerful dengan resolusi 16MP lengkap dengan aperture f/2.0. Untuk kamera utamanya terdiri dari dua sensor, 1 sensor memiliki resolusi 16 MP dan sensor lainnya 5 MP. Dengan kombinasi ini, Nokia X6 mampu mengambil objek dengan efek yang lebih baik.

Nokia X6

Untuk mesin pacunya, Nokia X6 datang dengan chipset Snapdragon 636 yang juga disuguhkan dengan dua pilihan; RAM 4GB + 32GB, varian RAM 64GB dan RAM 6GB yang dipadukan dengan penyimpanan internal 64GB. Sementara itu, seluruh varian ini memiliki slot microSD untuk menambah ruang penyimpanan.

Smartphone Nokia X6

Nokia membekali smartphone barunya ini dengan baterai sebesar 3.060mAh yang juga didukung teknologi pengisian cepat. Untuk sistem operasinya, ponsel pintar ini punya Android Oreo yang juga dipastikan akan menerima upgrade Android P. Soal ketersediaan ponsel kita masih harus menunggu. Pasalnya pada tanggal 21 Mei 2018, Nokia X6 baru akan menyapa penggemarnya di Tiongkok. Belum ada informasi kapan Nokia bakal membawanya ke pasar lain.

via Nokia.com
WN

Topik Hot Lainnya:   YouTube Go Resmi Melepas Status Beta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × 3 =