Beranda Berita

OnePlus 2 Dikonfirmasi Memiliki Baterai yang Lebih Bertenaga

1
0

Perangkat terbaru dari OnePlus yang mempunyai nama OnePlus 2 ini pastinya akan sedikit berbeda dan diharapkan lebih baik dari pada kakaknya. Dalam teaser terdahulu OnePlus 2 akan diperkenalkan pada tanggal 27 Juli 2015.

Nah, seperti yang kita ketahui OnePlus 2 ini katanya akan lebih kecil dari pada OnePlus One kakaknya. Namun belum diketahui apakah kecil dalam hal dimensi atau mempunyai layar yang lebih kecil.

OnePlus-Two
mytechbits.com

Selain itu juga OnePlus 2 dikonfirmasi akan memiliki beberapa fitur seperti sensor sidik jari, dan konketor USB Type-C. Dari bagian dalam OnePlus 2 akan diperkuat oleh prosesor octa-core Qualcomm dengan chipset Snapdragon 810 dan RAMĀ 4GB.

OnePlus mengatakan bahwa kamera merupakan sesuatu yang mereka utamakan, sehingga disinyalir OnePlus 2 ini akan memiliki kamera berkekuatan 16MP dengan beberapa kekuatan super yang menjadikannya lebih baik dari pada kamera-kamera pada ponsel lainnya.

Di samping semua itu ternyata ada yang lebih menarik. OnePlus mengadakan sebuah sesi AMA yang singkatan dari Ask Me Anything tersebut, mereka mengkonfirmasi bahwa OnePlus 2 ini bakal memiliki baterai yang lebih kuat dari pada kakaknya OnePlus One. Bila kakaknya menggunakan baterai berkapasitas 3100 mAh, maka OnePlus 2 menggunakan baterai berkapasitas 3300 mAh.

source and featured image via PhoneArena.com
diedit oleh Winarso

Topik Hot Lainnya:   Diresmikan, ini Spesifikasi dan Harga Sony PlayStation 4 Pro