Beranda Berita

OnePlus 2 Resmi Diumumkan

3
0

Setelah beberapa rumor tentang OnePlus 2 yang beredar di luar sana, akhirnya kehadiran OnePlus 2 ini pun menjadi kenyataan. Sang penerus OnePlus One tersebut hadir dengan gagah berani menyandang sebutan “2016 flagship killer”. Seberapa gagah sih ponsel OnePlus terbaru ini?

oneplus 2Hadir dengan dua versi membuat OnePlus 2 ini banyak pilihannya. Yang pertama memiliki RAM berkekuatan 3 GB dengan penyimpanan internal 16GB dan yang kedua memiliki RAM 4GB dengan penyimpanan internal 64GB. OnePlus 2 dipatok harga $329 atau setara dengan Rp4,4 Juta untuk yang versi pertama dan $389 atau setara dengan Rp 5,2 Juta untuk versi kedua.

cover belakang

OnePlus 2 ini memiliki layar berukuran 5,5 inch dengan resolusi 1080p dan tampilan badan yang trendy. Mengapa begitu? Lantaran Casing bagian belakang OnePlus 2 ini beragam. Teksturnya yang agak kasar dan dengan model yang berbeda-beda membuatnya semakin menarik dan memberikan banyak pilihan kepada peminatnya. Model casing tersebut yaitu sandstone, bambu, black apricot, rosewood, dan kevlar.

Untuk bagian dalamnya, OnePlus 2 dipersenjatai oleh prosesor 64-bit octa-core chipset Qualcomm Snapdragon 810 dengan kecepatan 1.8GHz. Pada sistem operasinya OnePlus 2 menggunakan sistem operasi yang mereka miliki yaitu OxygenOS. Ponsel ini juga dilengkapi oleh kamera berkekuatan 13MP dengan tambahan kamera berkekuatan 5MP di bagian depan untuk ber-selfie.

Kelebihan dan kekurangan apa sih yang sepertinya bakal dimiliki oleh OnePlus 2 ini? Mereka mengklaim bahwa sensor sidik jari yang dimiliki oleh OnePlus 2 ini lebih cepat bereaksi atau bekerja dari pada sensor milik iPhone 6. Nah untuk kekurangannya sendiri sepertinya bisa dicontek dari spesifikasinya bahwa OnePlus 2 ini tidak memiliki slot kartu microSD. Selain itu dengan baterai berkapasitas 3,300mAh ini, OnePlus 2 sepertinya tidak akan mempunyai fitur fast charging dan wireless charging, namun berharap saja fitur yang kurang tersebut tertutupi oleh kelebihannya yang lain.

Topik Hot Lainnya:   Huawei Umumkan Honor 7X, Punya Kamera Ganda dan RAM 4GB

Bagaimana, jadi tidak sabar kan mencicipi OnePlus 2 ini? Beruntungnya di Indonesia sendiri, tepatnya di Jakarta. Pada tanggal 31 Juli 2015 mendatang Gadgeteers dapat datang dan menjadi orang pertama se-Indonesia yang melihat OnePlus 2 serta mencoba seberapa hebat OnePlus 2 ini, selain itu gadgeteers juga bisa mendapatkan door prize berupa ponsel OnePlus atau OnePlus 2. Tunggu apa lagi, ayo isi daftar hadirnya di sini.

via Oneplus.net
diedit oleh Winarso

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 − 3 =