Beranda Berita

OnePlus One Lite Diklaim Lebih Murah Tapi Lebih Bertenaga

6
0

Sudah jadi rahasia umum bahwa OnePlus berencana melepas varian baru bernama OnePlus Two yang merupakan penerus dari OnePlus One. Tapi Bloomberg kemudian mengatakan bahwa OnePlus Two tidak akan sendirian, ada satu lagi varian lain yang konon dinamai OnePlus One Lite, versi murah dari OnePlus One.

OnePlus One Lite, tak sepertinya, perangkat ini dipercaya dibekali spesifikasi yang lebih tokcer ketimbang versi standar, One. Tetapi soal harga ada yang agak berbeda, sebab versi Lite ini dikabarkan justru dibanderol dengan harga lebih terjangkau. Aneh, tapi ini hanya rumor. Bisa benar dan juga bisa salah.

ilustrasi

Sementara jika dibandingkan OnePlus Two, jelas varian ini akan lebih inferior. Sayang belum ada bocoran yang mengungkap akan seperti spek yang diusung oleh varian terbaru OnePlus ini.

Sedikit barangkali kita boleh bahas lagi spesifikasi OnePlus One yang terdiri dari layar 5,5 inci Full HD dengan dalaman berupa chipset Snapdragon 801, RAM 3GB dengan penyimpanan internal antara 16GB dan 64GB yang dibanderol dengan harga berbeda.

Selanjutnya ada kamera utama 13MP disertai kamera tambahan 5MP dan baterai bongsor, 3.100mAh yang dijamin mampu memberikan pasokan energi yang lebih lama.

Berkaca pada spesifikasi tersebut, kita bisa sedikit berandai-andai akan seperti spesifikasi yang dibawa oleh OnePlus One Lite. Ingat ya, spesifikasinya diklaim lebih tinggi. Jadi, mungkin kita boleh berharap ada Snapdragon 805 atau 810 di bawah tudung perangkat.

via Droidpile.com

Topik Hot Lainnya:   Resmi Diperkenalkan, Android M Membawa 6 Aspek Penting, Apa Saja?