Beranda Berita

OnePlus Perkenalkan Tim Oxygen dan Logo Baru

1
0

Langkah OnePlus dalam menciptakan OS pengganti dari Cyanogen OS ini sepertinya mulai terlihat. OS terbarunya yang diberi nama Oxygen yang dalam Bahasa Indonesia memiliki arti yang sama yaitu oksigen. Yang membuat OnePlus berharap bahwa OS Oxygen ini bakalan ada di manapun dan memudahkan hidup kita.

Teamgsmarena.com

Nah, OnePlus mengumumkan tim pengembang OS Oxygen ini, beberapa orang yang termasuk kedalam tim pengembang ini adalah: Helen yang pernah bekerja di Microsoft sebagai software development engineer dan program manager dan sekarang ia adalah koordinator dari tim Oxygen ini. Aaron asal USA ini merupakan co-founder dari Paranoid Android pada tahun 2012 silam. Arz Bhatia yang merupakan seorang desainer grafis handal dan sekarang memimpin bagian UI/UX designer untuk OS Oxygen. Lalu beberapa tim Android development seperti Karim Frenn yang merupakan enterpreneur dan mantan software development dari Google.

Logogsmarena.com

Selain memperkenalkan tim OS Oxygen ini juga OnePlus memberikan logo terbaru yang sedikit bisa dibilang simple. Yaitu logo berbentuk kotak merah dengan lingkaran putih ditengah seperti membentuk tulisan O.

Kabarnya OS Oxygen ini bakalan siap bulan depan, tidak lain dan tidak bukan yaitu pada bulan Maret 2015 mendatang. Namun untuk mendapatkan OS ini Gadgeteers harus menginstallnya sendiri. Mungkin bagi sebagian orang hal tersebut sedikit menyebalkan.

Penasaran dengan OS terbaru dari OnePlus ini? Tunggu saja kelanjutannya bulan Maret mendatang 🙂

via GSM Arena
featured image via androidpolice.com

 

Topik Hot Lainnya:   Sekarang, Kolom Komentar Facebook Juga Bisa Tampilkan Video

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 + 10 =