Beranda Berita

OnePlus Resmi Luncurkan Seri 3T Collete Edition

5
0

Pada hari Rabu, 15 Maret 2017 kemarin. OnePlus resmi mengumumkan kehadiran OnePlus 3T Collete Edition. Perangkat tersebut merupakan edisi terbatas dari seri OnePlus 3T yang memiliki balutan serba hitam mewah dan tambahan logo eksklusif Collete di bagian belakang. Terlepas dari penampilannya yang berubah menjadi serba hitam dan penambahan logo eksklusif Collete, bagian dalam perangkat ini tidak mengalami perubahan.

OnePlus-3T-colette-edition

Seperti yang Gadgeteers ketahui sebelumnya, seri OnePlus 3T sendiri memiliki layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 (FHD). Display yang disematkan pada OnePlus 3T ini sudah terlindung oleh proteksi dari Gorilla Glass 4.

Di dalamnya, OnePlus 3T ini disokong oleh dapur pacu prosesor quad-core milik Qualcomm, Snapdragon 821 dan Andreno 530 GPU. OnePlus menyematkan RAM berkekuatan 6GB dengan memori penyimpanan internal sebesar 128GB. Namun sayangnya, memori internal tersebut tidak dapat Gadgeteers perluas dengan kartu MicroSD. Dari sisi kemampuan pengambilan gambar, OnePlus 3T memiliki kamera berkekuatan 16MP di bagian belakang yang memiliki fitur aperture of f/2.0, OIS, dan PDAF laser focus. Di bagian depannya pun terdapat kamera berkekuatan 16MP yang cocok digunakan untuk berselife ria.

Baterai berkapasitas 3400 mAh nya tersebut sudah mendukung pengisian cepat Dash Charge. Dengan fitur tersebut, Gadgeteers dapat mengisi baterai ponsel dari kosong sampai 60% dalam waktu kurang lebih setengah jam saja. Jangan lupakan juga, fitur lain yang tak kalah penting, yaitu sensor sidik jari.

Nah, menurut berita yang pengumuman OnePlus sendiri, perangkat model serba hitam yang mewah ini hanya akan tersedia sebanyak 250 unit saja. Sementara kehadirannya, disebutkan akan hadir pada tanggal 21 Maret 2017 mendatang tepatnya di Collete, Paris, Perancis. Dalam setiap pembeliannya, konsumen akan mendapatkan sepasang OnePlus Bullet headphones.

Topik Hot Lainnya:   Aplikasi Android yang Bikin Kamu Jadi YouTuber Handal

via Phonearena.com
featured image via androidcentral.com
WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × two =