Beranda Berita

OnePlus X, Smartphone Murah dengan Konsep Flagship

7
0

Menurut laporan dari GizmoChina, OnePlus berencana untuk meluncurkan ponsel terbaru mereka yang akan dinamakan OnePlus X pada bulan Oktober. Berbeda dengan Two, si flagship killer yang baru-baru ini diluncurkan, Oneplus X ditargetkan untuk bersaing di pasar mid range alias kelas menengah.

Berdasarkan rumor-rumor yang sudah dikumpulkan oleh @Gadgetgaul, Oneplus X akan memiliki layar 5 inci Full HD dengan prosessor Snapdragon 801 yang sudah cukup “ketinggalan zaman” karena sudah berumur lebih dari 1 tahun. Prosessor ini masih cukup kuat untuk bersaing karena ini adalah prosessor yang juga dipakai di OnePlus One.

05001

Jika dilihat dari gambar yang beredar, OnePlus X memiliki desain yang cukup berbeda jika dibandingkan dengan Oneplus One atau Two. Gadgeteers bisa melihat kalau ada dual camera, sensor sidik jari di belakang (yang mirip dengan desain Nexus terbaru), dan speaker yang berada di bagian bawah ponsel. OnePlus X akan melanjutkan cerita dari Oneplus Two yang menggunakan USB tipe C.

Menurut GizmoChina, Oneplus X akan dibanderol dengan harga $249 (Rp3.6 juta). Dengan harga itu, sepertinya Oneplus memang ingin melebarkan pangsa pasarnya dan bersaing dengan produsen smartphone dari Tiongkok lainnya seperti Xiaomi dan Meizu. Masih belum diketahui apakah OnePlus akan memakai sistem invite yang selalu mereka pakai, mengingat sistem invite terasa sedikit menyusahkan bagi konsumen yang ingin langsung membeli ponsel mereka.

via Firstpost.com
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Resmi Diumumkan, Samsung Galaxy A3, A5 dan A7 2016 Tampil Rupawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

12 + 2 =