Beranda Advertorial

Online Murah Sepuasnya di Singapura Dengan WiFi Router dari ChangiRecommends

38
0

Akhir Januari 2015 lalu @Gadgetgaul diundang oleh Changi dan Migme untuk ikutan dalam acara #migUpSG. Ketika tiba di Bandara Changi, tim @GadgetGaul mampir ke Booth ChangiRecommends di mana mereka menawarkan banyak sekali promo wisata di Singapura.

Selain itu ada hal yang menarik perhatian yaitu WiFi router yang bisa dipakai rame-rame di Singapura jadi Gadgeteers bisa online seharian rame-rame bersama teman tanpa perlu pusing dengan roaming paket data yang cukup menguras kantong itu loh.

Penasaran bagimana cara sewa WiFi router tersebut di Singapura?  Ini caranya :

Untuk sewa Wifi Router ini kamu bisa langsung buka di laman ini lalu lakukan reservasi secara online. Sebenarnya kamu bisa saja tidak melakukan reservasi secara online yaitu dengan langsung datang ke booth ChangiRecommends namun hal ini tidak disarankan mengingat banyaknya wisatawan yang berkunjung di Singapura. Hal yang dikhawatirkan adalah Gadgeteers tidak kebagian WiFi router ini jadi sebaiknya kamu melakukan reservasi terlebih dahulu.

Setelah mendapatkan WiFi router ini Gadgeteers bisa menggunakannya di Singapura dengan kuota unlimited. Iya benar-benar unlimited, tanpa fair usage policy (FUP) atau syarat & ketentuan yang biasa menjebak. Bisa browsing, nonton Youtube, upload video, telepon dengan Skype dan eksis rame -rame bersama teman dengan maksimal hingga 8 orang.

Biaya yang kamu harus bayarkan untuk menyewa WiFi router tersebut adalah S$10 (sekitar Rp94.000) per hari. Mahal?  Jika membandingkan dengan kenyamanan berinternet sepuasnya yang dapat digunakan oleh lebih dari 1 orang serta harga yang harus Gadgeteers bayarkan seandainya menggunakan roaming dari provider internet Indonesia, rasanya tidak.

router-changi
Oh iya, @GadgetGaul selama 3 hari di Singapura ternyata menghabiskan kuota sebanyak 2.1GB. Bayangkan berapa besar tagihan internet yang harus @GadgetGaul bayarkan jika menggunakan roaming internet dari provider Indonesia yang dihitung per kb itu?

Topik Hot Lainnya:   Review Acer Revo One : PC Mungil, Stylish, Harga Terjangkau dengan 3 Fungsi