Beranda Berita

“OOMPH” Dapatkan Investasi dari Perusahaan Jepang, GENIEE

36
0

GENIEE, pelaku bisnis online advertising yang berasal dari Jepang, mengumumkan bahwa perusahaan tersebut baru saja menandatangani perjanjian investasi dengan GALACTIC MULTIMEDIA yang dikenal dengan produknya yang bernama OOMPH. OOMPH adalah brand dari GALACTIC MULTIMEDIA yang mengoperasikan aplikasi toko konten Android seperti app, game, wallpaper, video, dan berita harian.

Investasi ini disambut baik oleh CEO GALACTIC MULTIMEDIA, Arthur Chua, karena semakin memperkuat optimisme mereka terhadap pertumbuhan bisnis yang kian tinggi untuk ke depannya.

Saat ini, GALACTIC MULTIMEDIA telah meraih lebih dari 8 juta pengguna di Indonesia dan telah menguasai lebih dari 15% pangsa pasar. Arthur mengklaim jika mereka akan mengembangkan layanan mereka dengan menyediakan sebuah platform periklanan dan fungsi push notification bagi pengembang aplikasi store, diikuti dengan konten tambahan.

id.techinasia.com
id.techinasia.com

GENIEE yang telah dikenal sebagai pengembang dan penyaji “Geniee SSP”, saat ini telah memiliki sekitar 60 juta premium impression di jepang melalui platform optimisasi profit periklanan media internet SSP dan penyediaan layanan dukungan pemasaran bagi para pengiklan dan perwakilan mereka. “GENIEE SSP” juga bekerja sama dengan “GENIEE DMP”, yang merupakan satu-satunya penyedia aplikasi smartphone di Jepang.

Selain di Indonesia, GENIEE juga telah membentuk anak perusahaan dan joint ventures di Vietnam, Singapura, Thailand, dan Malaysia melalui perusahaan Geniee International Pte. Ltd. Perusahaan yang didirikan sejak tahun 2012 ini menyediakan dukungan untuk optimisasi profit media bagi sekitar 2500 perusahaan di Asia Tenggara.

WN

Topik Hot Lainnya:   #GadgetGirls Della Dartyan, Putri Indonesia Banten 2012-2013

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty − two =