Beranda Berita

OPPO A3s Diam-diam Sudah Dijual di Indonesia

43
0

Pasar smartphone tanah air kembali kedatangan produk baru dari OPPO yang menawarkan tidak hanya desain kekinian berupa poni atau notch, tapi juga membawa kamera premium berjumlah dua di belakang. Yap, OPPO A3S disebut mulai ditawarkan di sejumlah toko retail online dan offline di Indonesia.

OPPO A3S merupakan smartphone kelas menengah yang tampil dengan penampang layar super lebar 6,2 inci dan resolusi HD+. Penampang layar lebar ini memberikan kenyamanan bagi pengguna yang gemar menonton video streaming atau bermain game di waktu senggang.

Dibalut Super Screen Display, OPPO A3s terlihat makin modern dengan tambahan notch di bagian dahi dan desain bezel yang super tipis. Rasio layar ke body-nya diklaim mencapai 88,8% yang merupakan rasio terbesar untuk smartphone kelas menengah.

Oppo A3s_3

Demi memberikan dorongan tenaga, OPPO memilih chipset Snapdragon 450 di dapur pacunya. Prosesor ini ditemani oleh RAM sebesar 3GB dan penyimpanan internal 32GB yang bisa diperluas dengan penyimpanan eksternal jika dirasa masih kurang. Sementara di belakang, ada baterai sebesar 4230mAh yang bertugas menopang daya seluruh komponen di dalamnya.

Selain menampilkan desain cantik dan modern, OPPO A3s juga menawarkan kemampuan fotografi yang apik. Di belakang misalnya, ada kamera ganda 13MP + 2MP. Sementara di bagian depan ada kamera 8MP yang membawa bekal AI Beauty 2.0 untuk memaksimalkan jepretan selfie.

Oppo A3s_1

Sistem operasi yang dibawa sudah Android 8.1 Oreo yang dipoles oleh Color OS 5.1, antarmuka modifikasi yang jadi ciri khas OPPO. Kemudian di sisi konektivitas, OPPO A3s punya hampir sebagian besar koneksi standar seperti 4G LTE, Bluetooth, WiFi dan juga port MicroSD.

Oppo A3s kini sudah bisa dibeli secara online maupun offline dengan harga resmi Rp 2.699.000, meski sayang perangkat tidak dilengkapi dengan sensor sidik jari.

Topik Hot Lainnya:   Tidak Cuma Bikin Hemat Daya, Browser Opera Juga Mampu Kurangi Overheat

via tabloidpulsa.co.id
WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

six + one =