Beranda Berita

OPPO A7X Resmi Dilepas, Masih Unggulkan Kamera Selfie dan Baterai 4230mAh

11
0

OPPO kembali memperluas portofolionya dengan meluncurkan smartphone terbaru yang bernama A7X di Tiongkok. Diyakini bakal dijajakan pula ke pasar lain, OPPO A7X memiliki notch tetesan air, lebih mungil dan menjadi rumah bagi kamera selfie, salah satu fitur unggulannya.

Dalam hal desain, OPPO A7X sangat mirip dengan model lain yang fokus pada selfie, OPPO F9 dan OPPO F9 Pro yang diluncurkan baru-baru ini. A7X mengemas layar 6,3 inci dengan rasio tubuh-ke-layar 90,8 persen dan kejernihan di 1080 x 2340 pixel (FHD+) serta rasio aspek 19,5: 9.

oppo a7x

Smartphone ini akan mulai dijual mulai 14 September pukul 10 pagi waktu Beijing, dan akan tersedia dalam pilihan warna Star Purple dan Ice Flame Blue. OPPO A7X menjalankan custom interface Color OS 5.2 berbasiskan Android 8.1 Oreo. Sedangkan untuk performanya, OPPO memilih menggunakan prosesor dual GHz MediaTek Helio P60 yang memiliki delapan buah inti, dipasangkan dengan RAM 4GB dan Mali-G72 MP3 GPU. Penyimpanan internalnya disebutkan tersedia dalam kapasitas 128GB.

Untuk selfies, A7X dilengkapi dengan kamera selfie 16MP yang membawa teknologi AI, Smart Beauty yang menawarkan pengenalan pintar terhadap 296 fitur wajah untuk mempercantik foto narsis penggunanya. Sementara di bagian belakang, OPPO A7X memiliki pengaturan kamera ganda dengan sensor utama 16MP. Sayang kita masih belum mengetahui berapa resolusi untuk kamera belakang keduanya.

oppo a7x_2

Penutup, meski mempunyai spesifikasi dan wujud yang hampir sama dengan F9, namun A7X dipastikan membawa bekal baterai sebesar 4230mAh yang lebih besar dari pada bekal F9 yang hanya 3.500mAh.

via Oppo.cn
WN

Topik Hot Lainnya:   Muzmatch, Aplikasi Pencari Jodoh untuk Muslim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fifteen + 4 =