Baru beberapa minggu yang lalu kita semua dikejutkan dengan kehadiran Oppo F1 yang punya fitur kamera istimewa. Dan kini muncul lagi kabar besar yang mengatakan bahwa Oppo tampaknya memiliki lebih dari satu varian F1 di dalam dapur kerja mereka. Menurut PhoneArena Oppo sedang mempersiapkan varian superior yang bakal diberi nama Oppo F1 Plus.

Apabila berita ini dapat dipertanggung jawabkan, maka Oppo mengikuti sebagian besar vendor perangkat yang “latah” menggunakan penamaan yang sama untuk varian yang serba lebih. Pun begitu, kehadiran Oppo F1 Plus sudah barang tentu sangat menggembirakan.

phonesreview.co.uk

phonesreview.co.uk

Dengan sejumlah pertimbangan, terutama karena ini adalah iterasi dari Oppo F1, maka desain masih akan serupa dengan pendahulunya bahkan nyaris sama dengan Oppo R7 / R7s / R7. Hanya saja, Oppo F1 Plus adalah versi yang lebih besar dari perangkat ber kamera-sentris F1, di mana layarnya sekarang seluas 5,5 inci yang mempunyai resolusi Full HD. Tidak hanya itu, kinerja juga bakal lebih menendang berkat disematkannya RAM yang 1GB lebih berotot

Kemungkinan Oppo F1 Plus akan tiba di bulan April ini di India dengan banderol berkisar $395 yang bila dibandingkan, 30% lebih mahal daripada apa yang ditawarkan Oppo F1.

via PhoneArena.com

diedit oleh WN

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.
Menghabiskan banyak waktu di sekolah dan rumah, penuh dedikasi di dunia pendidikan tapi mulai belajar jadi pengusaha dan penulis.