Beranda Berita

OPPO F1 Resmi Diluncurkan di Indonesia dengan Harga Rp3,5 Juta

10
0

OPPO secara resmi memperkenalkan ponsel terbaru mereka, OPPO F1 di Indonesia. Ponsel yang dijuluki sebagai selfie expert atau si pakar selfie ini menawarkan beberapa keunggulan seperti desain yang terbilang premium, dapur pacu yang handal, dan tentu saja kamera depan yang mumpuni.

Soal spesifikasi, OPPO F1 yang telah mendukung jaringan LTE ini mengandalkan prosesor delapan inti Snapdragon 616 berkecepatan 1.7GHz, RAM seluas 3GB, penyimpanan internal 16GB yang dapat ditambah dengan microSD hingga kapasitas 128GB, dan baterai berkapasitas 2.400mAh yang tidak dapat dilepas. OPPO F1 menggunakan layar 2.5D berukuran 5-inch dengan resolusi HD 720p yang sudah dilindungi oleh Gorilla Glass 4.

Gadgetgaul.com
Menurut CEO OPPO Indonesia Ivan Lau, OPPO akan mulai memfokuskan kualitas kamera di smartphone mereka. Hal itu didasari oleh survei global yang menyimpulkan bahwa konsumen di Asia menyukai fotografi mobile dan selfie. Untuk menunjukan keseriusan, mereka bahkan mengubah tagline dari OPPO Smartphone menjadi OPPO Camera Phone.

OPPO memasang kamera belakang F1 dengan resolusi 13MP yang dapat memotret dengan format RAW namun menu utama F1 yang sesungguhnya adalah kamera depan yang meski hanya dibekali resolusi 8MP namun menggunakan aperture f/2.0 dan sensor 1/4-inch yang diklaim oleh OPPO mampu menangkap cahaya 40% lebih banyak dan gambar yang 30% lebih bersih dari noise.

Gadgetgaul.com
Ponsel ini menggunakan body berbahan metal untuk membalut semua spesifikasi di atas. Untuk pilihan warna, F1 hanya tersedia dalam warna gold dan rose gold, demi menguatkan kesan ponsel agar terlihat cantik dan elegan.

Untuk ketersediaan, 50.000 unit OPPO F1 sudah dapat dipesan melalui sistem pre-order mulai tanggal 3 hingga 8 Februari 2016 di situs belanja daring Blibli.com seharga Rp3.499.000 dengan mendapatkan bonus aksesoris eksklusif berupa tongsis.

Topik Hot Lainnya:   ASUS Rilis ZenBook 3 Deluxe dan ZenBook Flip dengan Prosesor Intel Terbaru

diedit oleh WN & HG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

thirteen + seventeen =