Beranda Berita

OPPO Hadirkan Update ColorOS Versi 2.1.2i Beta

33
0

Sistem operasi dari Oppo yaitu ColorOS yang beberapa waktu lalu baru saja mengalami update untuk Oppo Find 7 dan Oppo Find 7a. Kali ini ternyata mereka kembali mengeluarkan versi Beta untuk update terbaru ColorOS versi 2.1.2i. Dalam update terbaru ini Gadgeteers akan mendapatkan fitur manajemen baterai terbaru serta cara berfoto yang asik.

Oppo menambahkan fitur Burst Shot ke ColorOS versi terbarunya itu, fitur yang memberikan cara baru dalam berfoto tersebut memungkinkan Gadgeteers untuk mengambil beberapa gambar secara cepat dan dapat memilih foto yang cocok tanpa harus menghiraukan foto lainnya tersimpan dalam memori penyimpanan.

burst-shot-jpg.24714
oppomobile.vn

Pengguna tinggal menekan tombol shutter dan kamera akan bekerja dengan cepat untuk menjepret objek. Mode Burst Shot tersebut cocok untuk melakukan foto bergerak. Berfoto saat melompat, atau saat berlari sehingga menghasilkan gambar yang keren menjadi lebih mudah dengan hadirnya fitur ini.

Lalu Oppo juga menambahkan fitur manajemen baterai yang baru. Pada menu Security Center mereka menambahkan manajemen abnormal battery consumption, yang di mana dengan fitur tersebut ponsel Gadgeteers akan memberi tahukan aplikasi mana saja yang bekerja di background dan mengkonsumsi baterai yang berlebih. Fitur ini cocok untuk mereka yang gila aplikasi, sehingga tahu aplikasi mana saja yang membuat baterai mereka menjadi boros.

Update terbaru ColorOS dari Oppo ini seharusnya bisa diunduh dari sekarang oleh Gadgeteers, dan untuk versi OTA (Over The Air) juga sudah mulai bergulir pada hari ini Senin tanggal 6 Juli 2015.

via PhoneArena.com
featured image via oppoforums.com
diedit oleh Winarso

Topik Hot Lainnya:   Intip Bagaimana Rupa Windows 10 di Lumia 520 Dalam Video ini