Beranda Berita

OPPO Jalin Kerja Sama dengan Barcelona Selama 3 Tahun

11
0

Siapa yang tidak kenal dengan perusahaan asal Tiongkok yang bernama Oppo ini? Setelah beberapa waktu lalu pelirisan smartphone terbaru Oppo R7 dan Oppo R7 Plus di Indonesia yang dihiasi perpisahan oleh CEO Indonesia-nya tersebut. Kini Oppo sudah bekerja sama dengan klub sepak bola terkenal asal Spanyol yaitu Barcelona.

oppo barca maskotandroidspin.com

Kerja sama Oppo dan Barca ini akan terjalin selama tiga tahun lamanya. Tentunya, kerja sama tersebut tidak jauh berbeda dengan perusahaan-perusahaan lainnya, dan mulai sekarang Gadgeteers akan melihat logo Oppo terpampang di stadion Camp Nou Barcelona sana. Selain itu juga pada iklan-iklan smartphone Oppo akan muncul tim sepak bola asal Spanyol tersebut.

“Perusahaan memilih Barcelona FC tidak hanya karena status mereka sebagai ikon dunia, tetapi juga karena mereka mewakili seni sepakbola. Kemitraan dengan Barcelona akan menjadi langkah penting dalam strategi pemasaran global kami,” kata CEO Oppo Tony Chen.

CEO Oppo, Tony Chen mengatakan kerja sama ini adalah sebuah langkah penting untuk meningkatkan brand image dan penjualan smartphone Oppo di mata konsumen global. Selain itu kenapa harus Barca? Karena, ia juga menambahkan. Barcelona itu mewakili seni dari sepak bola yang dapat menggabungkan siapa saja tanpa memandang dari mana orang tersebut berasal.

Sampai saat ini, Oppo sendiri sudah memasarkan produknya di 20 negara dari berbagai kawasan, antara lain Tiongkok, Australia, Meksiko, Asia Tenggara, Asia Selatan, Timur Tengah dan Afrika. Untuk negara Indonesia sendiri, brand Oppo sepertinya memang sedang naik daun ya… Hmm, mungkinkah ini menjadi salah satu langkah Oppo untuk menjadi brand sekelas Samsung?

via PhoneArena.com

Topik Hot Lainnya:   Nexus 5X dan Nexus 6P Diresmikan, Jawaban Google untuk iPhone