Beranda Berita

OPPO Mirror 5 Siap Beraksi

4
0

Oppo sepertinya akan menghadirkan sesuatu yang mirip dengan Oppo R1x dan Oppo R1c, kedua perangkat tersebut memang baru diperkenalkan beberapa waktu lalu, dan sekarang sudah dikabarkan segera memiliki saudara yang sama-sama menggunakan bahan plate di bagian belakangnya.

Oppo-Mirror-5-840x504
gsmarena.com

Perangkat tersebut bernama Oppo Mirror 5, sebuah ponsel yang memiliki bahan plate di bagian belakangnya ditambah desain berbentuk diamond sehingga terlihat mewah dengan tubuh yang slim akan terlihat cocok. Walaupun baru sebatas rumor, namun sepertinya hal tersebut akan menjadi kenyataan pasca kemunculan berbagai bocoran spesifikasi perangkat.

Oppo Mirror 5 akan dilengkapi oleh kamera berkekuatan 5MP di bagian depan dan PureImage 2.0+ di bagian belakang. Hal tersebut sangat cocok untuk Gadgeteers yang hobi berfoto ria serta ber-selfie. Sedangkan untuk bagian dalamnya Oppo Mirror 5 akan diperkuat oleh 2GB RAM dan 16GB penyimpanan internal.

Sama seperti Oppo Mirror 3, penerusnya itu kemungkinan akan berada di tingkatan mid range dengan layar beresolusi 720p. Perangkat ini akan bekerja pada sistem operasi Android, tentu saja sistem operasi Android tersebut Oppo mix dengan UI milik mereka sendiri.

Oppo Mirror 5 ini sudah mendukung konektivitas 4G LTE sehingga tidak diragukan kecepatan datanya. Seharusnya Oppo Mirror 5 ini diperkenalkan tidak lama lagi, mungkin sekitar akhir bulan Juni ini atau awal bulan Juli nanti sedangkan untuk harga masih belum mendapat kabar yang pasti.

 via GSMArena.com
diedit oleh Winarso

Topik Hot Lainnya:   Caplok Talenta Project Ara, Facebook Ingin Kembali Garap Smartphone?