Beranda Berita

Oppo Neo 7, Smartphone Android Murah nan Cantik

9
0

Setelah belum lama ini meluncurkan Oppo R7s dengan spesifikasi yang cukup tinggi pada beberapa waktu lalu, Oppo kembali meluncurkan ponsel terbaru untuk jajaran smartphone mereka pada 2015, kali ini dengan spesifikasi yang lebih rendah, yaitu Oppo Neo 7.

Oppo Neo 7 memiliki layar TFT LCD dengan resolusi qHD (540×960 pixel) dan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 410 quad core dengan clock 1.2 GHz, disertai dengan RAM 1GB dan penyimpanan internal 16GB. Penyimpanan internal ini bisa diperbesar dengan menggunakan kartu MicroSD.

27003

Tidak ada yang spesial dari spesifikasi Oppo Neo 7 karena ponsel ini ditargetkan untuk pasar menengah ke bawah. Spesifikasi yang rendah itu juga tertular ke kameranya yang mempunyai resolusi 8MP dengan sensor 1/4” dan f/2.0. Kamera Belakang Oppo Neo 7 memiliki fitur unik yang bernama UltraHD, yang mengambil 6 foto secara cepat dan menggabungkannya untuk menghasilkan 1 foto dengan resolusi 24MP. Di bagian depan, Oppo Neo 7 memiliki kamera dengan resolusi 5MP dengan f/2.4.

27002

Walaupun tidak memiliki spesifikasi yang “wah”, Oppo Neo 7 tidak meninggalkan ciri khas ponsel Oppo yang memiliki desain yang cantik. Ponsel yang memiliki kapasitas baterai 2.420 mAh ini menggunakan lapisan kaca yang dipotong secara terpisah, sehingga menghasilkan refleksi cahaya yang unik.

Kalau Gadgeteers tertarik untuk meminang Oppo Neo 7, ponsel dual SIM LTE ini tersedia dalam 2 pilihan warna, yaitu Ivory White dengan frame emas atau Midnight Blue dengan frame perak. Diperkirakan harga untuk Oppo Neo 7 tidak akan lebih dari $200 (Rp2,7 juta).

via Oppo.com
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Microsoft Resmi Luncurkan Laptop Surface, Lebih Ramping dan Gaya