Beranda Berita

Oppo R7 Punya Saudara Kembar dengan Fitur Sensor Sidik Jari, Apa Iya?

2
0

Oppo sepertinya memang berniat untuk meluncurkan ponsel terbarunya di kuartal kedua tahun 2015 ini. Ponsel tersebut sudah banyak orang ketahui bahwa dia adalah Oppo R7, yang rumornya sudah cukup booming. Oppo R7 sendiri mungkin bakal diperkenalkan bulan ini tanggal 20 Mei mendatang.

Nah, untuk spesifikasinya sendiri, cukup menjanjikan. Dengan RAM 2GB dan prosessor quad-core beserta yang lainnya. Namun ternyata Oppo R7 punya saudara kembar, seperti iPhone 6, Oppo R7 juga punya saudara kembar yang bernama Oppo R7 Plus, yang hampir tidak pernah dibicarakan. Sampai akhirnya wujudnya muncul dalam bocoran terbaru.

Oppo R7 iklan

Sebagaimana seri kembaran dari vendor lain, Oppo R7 Plus ini juga memiliki ukuran yang lebih besar daripada saudara kembarnya. Dari iklan tersebut terlihat bahwa Oppo R7 memiliki tulisan Oppo di layar depan bagian bawahnya karena ukurannya yang lebih besar, sedangkan Oppo R7 tidak.

Oppo R7

Perbedaannya juga terletak pada bagian belakang ponsel. Untuk Oppo R7, kamera ditempatkan di samping atas. Nah, untuk Oppo R7 Plus, kameranya diletakan di tengah, dan ada kotak kecil di bawah kamera tersebut yang disinyalir sebagai sensor sidik jari.

Oppo R7 Plus ini sepertinya akan diperkenalkan bersamaan dengan saudaranya Oppo R7 pada tanggal 20 Mei nanti. Nah, berdasarkan info terbaru untuk Oppo R7. Ponsel tersebut disinyalir akan dihargai sebesar 2,999 Yuan atau setara dengan Rp6,3juta. Bagaimana dengan saudaranya sendiri? Untuk saat ini belum ada berita atau rumor lebih lanjut, mengenai harga dan spesifikasinya.

via GSMArena.com
diedit oleh Winarso

Topik Hot Lainnya:   Zenfone Live L1, Ponsel Pertama Asus dengan Android Oreo Go Edition