Beranda Berita

OPPO Rencanakan Rilis R1x Bulan April 2015

3
0

Produk terbaru Oppo direncanakan bakalan dijual di pasar dunia mulai Bulan April mendatang. Diberi nama Oppo R1x, dan dengan ketipisan 6.85mm serta berat 130 gram. Sebelumnya ponsel terbaru dari Oppo adalah R1c yang diumumkan pada tanggal 14 Januari, dan dipasarkan pada tanggal 20 Januari.

Yang menggoda dari Oppo R1x ini yaitu pada tubuh bagian belakangnya terbuat dari saphire crystal. Dengan begitu ponsel ini terlihat sangat elegan dan mempesona.

Spesifikasi yang dimiliki oleh Oppo R1x ini tidak kalah memesona seperti tubuhnya, ponsel 5-inci dengan fitur pixel eye HD Screen ini dipersenjatai oleh quad-core Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 SoC. Dengan RAM 2GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB yang dapat diperluas sampai 128 GB dengan microSD, sepertinya cukup untuk ponsel kelas kelas menengah ini.

Oppo-R1C  tuttoandroid.net

Pada bagian kameranya Oppo memberikan kamera utama berkekuatan 13MP dengan LED Flash, serta tambahan kamera depan yang berkekuatan 5MP.

Nah, direncanakan Oppo R1x ini bakalan memasuki pasar dunia pada pertengahan hingga akhir Bulan April 2015, yang di mana itu adalah bulan depan. Ponsel ini konon bakalan tersedia dalam dua warna yaitu sapphire blue dan ice white. Untuk harganya sendiri, sampai artikel ini ditulis belum ada kepastian. Namun mungkin untuk sekarang ini harga yang pantas dimiliki oleh Oppo R1x ini sekitar US$400 atau setara dengan Rp5.2 juta.

via GSM Arena
featured image via phandroid.com

Topik Hot Lainnya:   Selfie Makin Kinclong Dengan HTC Desire 826 yang Berkamera Ultra Pixel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eleven + ten =