Beranda Berita

OPPO Rilis F1s Versi Raisa yang Bawa Tampilan Hitam Pekat

9
0

OPPO memperkenalkan wajah terbaru dari produk F1s yang memiliki eksterior hitam pekat bertajuk “Raisa Phone”. Tajuk itu bukan tanpa alasan, karena di ponsel yang masih mengandalkan kecanggihan kamera depannya sebagai nilai jual ini memiliki tanda tangan penyanyi Raisa Adriana yang diukir menggunakan teknologi laser.

Untuk menjaga sisi eksklusifnya, ponsel dengan spesifikasi yang sama persis dengan ponsel F1s varian biasa ini akan dijual secara terbatas dengan kuota sebanyak 6.000 unit.

OPPO F1s Black Raisa

Alinaa Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia, mengatakan bahwa “Kami sangat antusias dengan kerja sama yang terjalin antara OPPO dan Raisa, di mana hal ini memungkinkan kami untuk menghadirkan produk spesial seperti OPPO Raisa Phone. Desain elegan yang dibawa oleh Raisa Phone ini sangat sesuai menggambarkan sosok Raisa sebagai musisi muda berbakat Indonesia yang selalu memikat di setiap penampilannya.”

OPPO Raisa Phone dapat dipesan secara pre-order melalui tiga jaringan e-commerce terkemuka di tanah air, yakni BliBli.com, Elevenia, dan Tokopedia selama periode 7 – 14 Desember 2016. Meskipun terasa lebih eksklusif, namun Raisa Phone tidak memiliki perbedaan harga dengan varian F1s lain, karena ponsel ini dibanderol dengan harga Rp3.499.000.

OPPO F1s Raisa Phone

Bagi Gadgeteers yang berdomisili di Jakarta, OPPO juga memberikan penawaran khusus berupa cashback senilai Rp200 ribu jika Gadgeteers mengambil ponsel ini pada event penjualan perdana di Mall Ambassador.

Peluncuran OPPO Raisa Phone ini sekaligus menjadi produk penutup dari OPPO di tahun 2016. Sepanjang tahun ini, kiprah vendor dengan tagline “camera phone” ini terbilang manis karena berhasil mencapai target penjualan 1 juta unit ponsel dalam waktu 8 bulan saja. Selain itu, OPPO juga berhasil menduduki peringkat kedua untuk kategori merek ponsel di Indonesia versi IDC.

Topik Hot Lainnya:   Daftar Harga Resmi Ponsel Android Februari 2014

OPPO F1s Raisa Phone

WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 + nineteen =