Beranda Berita

Oppo Siapkan Smartphone Murah di Akhir Tahun 2018?

4
0

Setelah mengeluarkan smartphone Oppo R17 beberapa minggu yang lalu, tersiar kabar jika perusahaan smartphone asal Tiongkok ini tengah mempersiapkan kehadiran smartphone seri terbaru di penghujung tahun 2018. Beberapa bocoran yang tersebar menunjukan bahwa smartphone terbaru Oppo ini memiliki tampilan yang yang hampir sama dengan seri Oppo F9 waterdrop fullscreen.

Kabar smartphone terbaru Oppo ini pun dikonfirmasi oleh  pihak Oppo Indonesia Aryo Meidianto selaku PR Manager OPPO Indonesia. Dia mengatakan “kalau pihaknya memang benar tengah mempersiapkan smartphone baru dimana diperkirakan bakal rilis pada bulan November 2018 alias bulan ini.”

imaage source : www.oppo.com
imaage source : www.oppo.com

Dijelaskan juga oleh Aryo “smartphone ini akan mengusung keunggulan dari sisi tampilan yang lebih stylish dan paduan warna yang lebih segar. Selain itu, kami tetap konsisten untuk menawarkan solusi daya tahan baterai seperti perangkat sebelumnya.” Namun Oppo masih menutup rapat seri Oppo yang akan diluncurkan pada bulan ini.

Membaca dari kebiasaan Oppo sebelumnya saat merilis sebuah smartphone, meraka akan merilis varian terendah terlebih dahulu dimulai dari F5 lalu kemudian F7. Dan beberapa seri sebelumnya juga menggunakan pola yang sama.  Merujuk dari kebiasaan tersebut, smartphone yang akan dirilis pada November ini adalah seri lebih rendah dari Oppo F9. Dengan spesifikasi yang lebih rendah pastinya harganya pun akan lebih terjangkau.

Sebagai gambaran Oppo F9 dijual dengan harga Rp4.299.000 sedangkan untuk versi RAM 6GB seharga Rp4.999.000. memiliki spesifikasi chipset Helio P60 dengan kombinasi RAM 4GB & 6GB serta penyimpanan internal sebesar 64GB, layar fullscreen dengan aspek rasio 19,5:9.

via Liputan6.com
WN

Topik Hot Lainnya:   Lenovo Rilis Chromebook & Laptop Windows 10 Termurah untuk Sektor Pendidikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × five =