Beranda Berita

Oppo Siapkan Smartphone Papan Atas, Find X

6
0

Oppo Mobiles membeberkan bocoran akan peluncuran smartphone unggulan barunya, Oppo Find X beberapa hari yang lalu di akun media sosial resminya. Meskipun tidak disertai dengan spesifikasi atau fitur yang akan ditawarkan, ini sepertinya bakal menjadi reinkarnasi jajaran Oppo Find yang cuku popular.

Dalam sebuah teaser di Weibo, Oppo menggambarkan smartphone flagship-nya itu dengan kalimat – “Future of flagship”. Secara terpisah, dalam sebuah tweet di akun Oppo India, pabrikan perangkat asal Tiongkok itu juga  peluncuran Oppo Find X bakal mengambil tempat di negara tersebut.

Mengenai spesifikasi Oppo Find X, saat ini ada banyak versi dan bocoran. Tetapi sebagian besar setuju bahwa perangkat kemungkinan besar bakal didukung oleh Qualcomm Snapdragon 845 SoC, dengan RAM tak kurang dari 6GB, pengaturan kamera belakang ganda, kemampuan AI, dan kemungkinan sensor sidik jari di atas layar.

OPPO Find X

Banyak dari pengamat dan media juga meyakini smartphone ini bakal hadir dengan teknologi pengisian cepat VOOC eksklusif, yang merupakan fitur unggulan Oppo seperti halnya Dash Charge milik OnePlus.

Kemudian mengenai komponen layarnya, sejumlah laporan menunjukkan bahwa flagship akan membawa layar sangat lega yakni 6,42 inci dengan dukungan resolusi QHD. Selebihnya, kita harus menunggu sampai Oppo meresmikan kehadiran Find X ke publik yang diyakini hanya soal waktu saja.

via Gizmochina.com
WN

Topik Hot Lainnya:   Resmi Diumumkan, Ini Kelebihan Samsung Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × 4 =