Beranda Berita

Panasonic Berondong Pasar Mobile dengan 3 Smartphone Android Barunya

2
0

Panasonic kembali dengan lini produk smartphone teranyarnya. Tidak hanya satu, vendor satu ini memperkenalkan tiga varian sekaligus dari seri Eluga yaitu Panasonic Eluga L2, Panasonic Eluga I2 dan Panasonic Eluga T4. Ketiga varian tersebut menawarkan dual SIM serta konektivitas 4G LTE. Penasaran seperti smartphone terbaru besutan Panasonic ini? Berikut ulasan lengkapnya.

Panasonic Eluga L2

Panasonic Eluga L2 ini merupakan smartphone dengan layar paling besar di antara dua varian lainnya, dengan ukuran layar 5.5 inci, ditenagai oleh chipset besutan Qualcomm Snapdragon dengan prosesor quad core dimana clockspeednya hanya 1.2GHz.
Eluga L2

Selain itu, terdapat pula RAM 1GB dan penyimpanan internal 8GB yang untungnya masih dapat ditambah. Baterai yang digunakan untuk menyokong smartphone satu ini adalah baterai 2.500mAh, mengingat ukuran smartphone yang cukup besar. Kabarnya, Eluga L2 akan dibanderol seharga $222.

Panasonic Eluga I2

Eluga I2

Jika Eluga L2 memiliki layar berukuran 5.5 inci, layar Panasonic Eluga I2 berukuran sedikit lebih kecil yaitu 5 inci saja. Sama seperti Eluga L2, Panasonic Eluga I2 juga ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon dengan RAM 1GB dan prosesor quad core dengan clockspeed 1 GHz. Selain itu, Eluga I2 memiliki dual kamera, kamera utama 8MP dan kamera depan 2MP, plus baterai 2200mAh. Untuk harganya sendiri, Panasonic Eluga I2 ditawarkan seharga $184.

Panasonic Eluga T45

Panasonic Eluga T45 menawarkan smartphone berukuran 4.5 inchi dengan chipset yang sama dengan Eluga I2. Beralih ke memori, Eluga T45 didukung oleh penyimpanan internal 8GB plus slot microSD dan RAM 1GB. Meskipun demikian, smartphone besutan Panasonic ini juga disematkan dual kamera 5MP/0.3MP dengan banderol $155.

via phoneradar.com
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Update Telegram 4.8 di Android Hadirkan Fitur Streaming & Auto-Night Mode

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fourteen − 1 =