Beranda Berita

Parrot Hadirkan 4 Drone Baru ke Indonesia

13
0

Parrot sebagai salah satu produsen drone dunia asal Perancis melalui Gadgetciti sebagai distributor resminya di Indonesia mengumumkan kehadiran produk barunya di Indonesia. Total akan ada 4 tipe baru yang yang pada dasarnya terbagi menjadi 2 tipe. Tipe pertama adalah drone yang bisa dimainkan untuk segala umur, yaitu Parrot Mambo dan Parrot Swing. Tipe kedua adalah drone yang dibuat untuk profesional yang hobi travelling, yaitu Parrot Disco FPV dan Parrot Bebob 2.

“Kali ini kami menghadirkan berbagai lini produk drone di indonesia. Kami menilai pasar Asia Tenggara, terutama indonesia, memiliki potensi besar, itulah mengapa kami juga membuka kantor perwakilan di Singapura untuk mewakili pasar Asia Tenggara,” kata Siraj B, Key Account Manager Parrot Singapura.

Parrot Disco

image-disco

Drone yang dilengkapi dengan FPV (first person view) ini memiliki fitur unggulan seperti Advance Follow Me yaitu drone akan mengikuti ke manapun penggunanya pergi melalui sinyal GPS di ponsel, Look At Me yaitu fitur yang memungkinkan untuk drone mengambil video secara otomatis bahkan saat penggunanya bergerak, Axis Stabilization yaitu fitur yang membuat drone akan lebih stabil saat pengambilan video, jadi tidak perlu khawatir lagi dengan hasil video yang bergoyang. Yang tidak kalah menarik adalah kecepatan terbang pesawat drone ini mampu melesat hingga 80 km per jam.

Parrot Mambo

image-mambo

Mini Drone ini dilengkapi dengan beberapa aksesoris yang bisa dilepas-pasang, di antaranya adalah Cannon, berfungsi untuk menembakan bola kecil, Grabber yang berfungsi untuk mengambil sesuatu dengan bobot maksimal 4 gram layaknya menggunakan tangan dan Illuminator atau lampu terang yang memungkinkan pengguna untuk memainkan di malam hari. Fitur dan aksesoris Parrot Mambo dirancang untuk dimainkan segala umur.

Parrot Swing

image-swing

Mini drone yang memiliki bentuk menyerupai pesawat dalam film Star Wars. Berbeda dengan Parrot Mambo, Parrot Swing mempunyai keunggulan di kecepatan. Parrot Swing mampu terbang dengan kecepatan hingga 30km per jam sehingga cocok untuk dimainkan dalam perlombaan adu kecepatan.

Topik Hot Lainnya:   Lenovo A2010, Smartphone 4G Murah Sambangi India, Selanjutnya Indonesia?

Parrot Bebob 2 FPV

image-bebop-2

Quadcopter ini mampu terbang dengan durasi maksimal 25 menit dan bisa diterbangkan hingga 2 km. Dengan kombinasi waktu 25 menit serta FPV, tentu penggunanya dapat menjangkau lokasi apapun dan merasakan sensasi seperti sedang terbang mengelilingi tempat yang disukai. Bersama dengan Parrot Disco, drone ini juga telah dilengkapi dengan kamera dan kompatibel dengan perangkat VR khusus yang telah termasuk pada paket penjualannya.

Selain keempat drone baru tersebut, Parrot juga memboyong produk-produk lainnya seperti speaker, wireless headphone, dan drone yang dapat beroperasi di darat. Pre-order Parrot Disco, Bebop 2, Mambo dan Swing saat ini sudah dapat dilakukan melalui gadgetciti.co.id dan urbanlifestore.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty − 19 =