Beranda Berita

Path Error, Netizen Ngamuk!

4
0

Path kembali mengalami error, netizen pun berang. Sejumlah besar pengguna Path menyuarakan rasa kesalnya melalui Twitter. Error yang dialami oleh Path diketahui mulai ditemukan pada Kamis (3/3) sekitar pukul 19.00.

Gangguan ini dijumpai oleh pengguna Path mobile dengan ciri-ciri berupa halaman Path yang tidak tampil seperti seharusnya. Ketika dilakukan refresh, aplikasi tidak memberikan respon yang diminta. Tak lama kemudian, aplikasi tiba-tiba melakukan log out tanpa diminta. Pengguna lain melaporkan gejala yang berbeda, namun tetap dengan gejala awal yang sama, yaitu tidak mau loading.

Path sedang Error

Gejala yang paling mengganggu adalah permintaan login yang dijumpai beberapa pengguna bahkan sudah dijumpai pada sore harinya. Anehnya, ketika pengguna melakukan apa yang diminta, aplikasi justru tidak terbuka seperti seharusnya.

Path lagi eror apa yaa? Kenapa log out sendiri. Log in lagi gaa bisa. ???? pic.twitter.com/oz1wKxEudB

— Verina Agustianti (@verinagustianti) March 3, 2016

Mengomentari error path, akun Path @PathService mengatakan bahwa layanannya memang sedang mengalami error.

Hi all! We’re experiencing some technical problems, but are working to get everything working well again ASAP. Thanks for your patience.

— Path Service (@PathService) March 3, 2016

Path Error

Perkembangan terbaru berdasarkan keterangan dari Akun Twitter Path tersebut, Path sedang mengalami kendala teknis dan membutuhkan setidaknya 12 jam untuk mengatasi masalah yang sedang dihadapi. Jadi, mari kita nantikan perkembangannya!

via Tekno.kompas.com

diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Perpanjangan Ego di Media Sosial

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen + 19 =