Beranda Aplikasi

Path Luncurkan Aplikasi Chat Baru Bernama Talk

11
0

Setelah cukup lama berdiam diri, akhirnya Path kembali melakukan pergerakan. Path Talk, sebuah aplikasi pesan instan, yang dijanjikan oleh Path akan cukup berbeda dan menawarkan kelebihan privasi untuk penggunanya.

Path Talk adalah aplikasi standalone, yang mengharuskan penggunanya untuk mengunduh dan menginstall aplikasi ini. Seiring dengan itu, Path juga menghapus fitur chatting, yang berarti tidak ada jalan lain untuk chatting di media sosial ini selain menggunakan Path Talk. Sepertinya Path cukup serius dengan aplikasi ini. Seperti apa Path Talk? Berikut adalah fitur baru yang ditawarkannya.

Off Record

Fitur ini membuat pesan yang telah dikirim otomatis terhapus dari server setelah 24 jam. Membuat Gadgeteers merasa nyaman? Well, mungkin ada situasi-situasi  khusus ketika kita tertolong oleh fitur ini.

Ambient Status

Akan memberi tahu teman-teman di kontak ketika Gadgeteers dalam perjalanan, dan ketika berada di lokasi yang berdekatan. Fitur ini juga memberi gambaran seberapa cepat Gadgeteers bergerak, sehingga teman-teman kontak dapat mengetahui kalau Gadgeteers sedang berjalan atau naik kendaraan, juga memberi tahu jika gadget dalam kondisi lowbat. Well, Sebuah fitur untuk menghindari kesalahpahaman, dan tentu saja Gadgeteers bisa menon-aktifkannya.

Quick Replies

Sebuah fitur yang memungkinkan pengguna menjawab pesan dengan sekali gesek. Ada 4 buah tombol yang akan muncul ketika penggunanya menekan tombol ini yakni silang, centang, tanda tanya dan call. Fitur ini akan memberikan akses kepada lawan bicara kita untuk melakukan panggilan ke nomor kita meskipun dia tak memilikinya. Menghemat cukup banyak waktu bukan?

Full Power Message

Hal yang baru juga Full Power Message dan Voice Messaging dengan kualitas yang jauh lebih baik. Path Talk mampu mengirimkan film, musik, buku, peta, lokasi atau foto dan video penggunanya hanya dengan sekali tekan. Kualitas Voice Messaging juga sangat baik dan jernih.

Topik Hot Lainnya:   Fitur "Read" Centang Biru WhatsApp Ternyata Bisa Dinonaktifkan

Fitur serupa sebenarnya telah dihadirkan pada aplikasi pesan instan serupa. Hal ini memperlihatkan Path telah siap untuk bersaing. Secara keseluruhan Path Talk adalah aplikasi yang sangat layak dicoba, dan jika cocok dengan selera, bisa menjadi aplikasi utama Gadgeteers untuk mengarungi media sosial dan dunia chit-chat.

Penasaran dengan aplikasi ini, download sekarang!

featured image via droid-life.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × three =