Beranda Berita

Path Rilis Daftar Tren Kekinian di Indonesia Selama 2015

0
0

Untuk pertama kalinya, Path merilis daftar tren yang sedang ngetop di seluruh dunia selama tahun 2015. Sebagai negara dengan jumlah pengguna Path terbanyak di dunia, tentunya Indonesia tidak ketinggalan untuk memiliki daftar tersendiri, seperti restoran favorit di Jakarta, lokasi kuliner paling dicari di Bali, daftar musik yang paling banyak didengar, film yang paling banyak ditonton, dan lain-lain yang diolah menjadi kumpulan infografik menarik yang tidak boleh dilewatkan.

Bagi para pengguna Path, Mall yang paling banyak dikunjungi di tahun 2015 adalah Grand Indonesia. Masuknya AEON Mall ke dalam peringkat 5 juga menunjukkan kalau sebuah tempat yang menawarkan konsep baru juga akan menarik banyak anak muda untuk datang.

22013

Sedangkan di kategori restoran, Gadgeteers belum bisa dikatakan sebagai anak “kekinian” jika belum makan di Union atau Skye, setidaknya itulah yang dikatakan oleh infografik ini. Skye juga menjadi tempat favorit pengguna Path yang gemar untuk nongkrong di malam hari.

22009

Jika Gadgeteers kebetulan sedang atau tinggal di luar Ibukota, mungkin daftar lokasi favorit di luar Jakarta dapat menjadi referensi menarik untuk dikunjungi, begitu juga daftar lokasi favorit yang berada di Bali.

22010

Selain menyajikan daftar lokasi yang ngetren selama 2015, Path juga menyajikan daftar film, musik, dan buku yang paling banyak dinikmati oleh penggunannya. Di tangga lagu Indonesia terpopuler, Isyana Sarasvati menduduki posisi teratas dengan lagu “Tetap Dalam Jiwa”, sedangkan posisi nomor satu tangga lagu internasional ditempati oleh Wiz Khalifa dengan lagu “See You Again”.

22008

Kepopuleran lagu “See You Again” juga berbanding lurus dengan film yang menggunakannya sebagai soundtrack utama, yakni Furious 7.

diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Penerus LG G6 Diberi Kode Nama Judy, Tidak Akan Dinamai G7?