Beranda Berita

Pekan Depan Xiaomi Kembali Luncurkan Ponsel Barunya di Indonesia, Mi 4i

3
0

Sebelumnya pada tanggal 23 April Xiaomi meliris ponsel terbarunya, Mi 4i di India. Nah, karena hal itu sekarang Xiaomi Mi 4i mulai akan menginjakkan kakinya di Indonesia. Pekan ini, Xiaomi mengirimkan sebuah undangan yang jelas kepada sejumlah media Indonesia.

Dalam isinya mereka mengatakan bahwa mereka akan mengadakan acara peluncuran Xiaomi Mi 4i di Indonesia yang bertajuk innovation made compact.

Undangan

Acara tersebut bertepatan pada hari Selasa depan, tepatnya tanggal 19 Mei 2015. Pada acara peluncuran tersebut, wakil presiden Global Xiaomi, Hugo Barra direncakan akan hadir untuk memperkenalkan sang perangkat ke publik. Selain Hugo Barra, ada juga petinggi-petinggi Xiaomi yang lainnya.

Xiaomi Mi 4i bila di India sana dihargai Rs12.999 atau sekitar Rp2,6juta, dengan spesifikasi yang bisa membuat Gadgeteers ngiler. Ponsel ini memiliki ketebalan 7,8 mm dengan berat 130 gram. Cukup ringan dan cukup tipis. Dengan layar berukuran 5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixel, Xiaomi tidak ingin kameranya ketinggalan zaman. Mereka menyematkan kamera berkekuatan 13 MP di belakang dan 5 MP di depan yang cocok untuk selfie ria.

Untuk bagian dalamnya, dipersenjatai oleh prosessor  quad-core menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 615 dan RAM berkekuatan 2 GB yang ditopang dengan memori penyimpanan sebesar 16 GB. Tentunya jelas dengan spesifikasi seperti itu Xiaomi Mi 4i ini menggunakan OS terbaru dari Android versi terbaru yaitu 5.0.2 Lollipop.

via tribunnews.com
featured image via cbsistatic.com
diedit oleh Winarso

Topik Hot Lainnya:   Acer Resmi Perkenalkan Liquid Jade 2 dan Liquid Zest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five − three =