Beranda Games

Pemain Final Fantasy XIV Tembus 5 Juta Orang

7
0

Final Fantasy merupakan game yang dikembangkan oleh perusahaan bernama Square Enix tersebut tidak dapat dipungkiri memang selalu menarik perhatian. Mencoba mengikuti perkembangan zaman dengan membangun sebuah seri online, Square Enix mengeluarkan Final Fantasy XIV yang pertama kali diliris pada tanggal 30 September 2010 silam.

heavenward

Permainan berbasis MMORPG tersebut harus bersaing dengan game-game lain, salah satu pesaingnya yang paling sukses adalah World of Warcraft buatan Blizzard. Tercatat sampai saat ini ada sekitar 5,6 Juta pemain aktif yang hidup di WoW tersebut. Namun ternyata sekarang Final Fantasy XIV mulai mendekati angka tersebut dengan 5 Juta pemain aktif.

Square Enix memberitakan bahwa Final Fantasy XIV berhasil mencapai angka 5 Juta dan akan terus berkembang. Pencapaian tersebut merupakan prestasi yang luar biasa karena mengingat pada tahun 2013 silam pemain di Final Fantasy XIV ini hanya baru sekitar 1.5 Juta saja.

Untuk Gadgeteers yang belum pernah memainkan game Final Fantasy XIV ini, Final Fantasy XIV mengambil latar dunia yang bernama Eorzea dengan pemandangan dan fantasi yang tanpa batas. Terbukti dunia Eorzea tersebut menarik para gamers. Cerita dari permainan Final Fantasy XIV ini memang tidak sama seperti permainan Final Fantasy seri lain yang memiliki alur cerita kompleks dan rumit. Namun walaupun begitu bukan berarti Final Fantasy XIV ini tidak memiliki alur cerita.

Melihat progress Final Fantasi XIV yang begitu pesan, sepertinya WoW harus berhati-hati, apalagi Square Enix optimis bahwa angka 5 Juta tersebut tidak akan terhenti di situ saja.

via Ubergizmo.com
featured image via chickgeekgames.com
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Menghasilkan Uang dengan Cara Main 5 Game Online Seru ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × 1 =