Beranda Berita

“Pembunuh” Note 5, Lenovo PHAB Plus Sudah Bisa Dipesan di Malaysia

2
0

Lenovo sebagai salah satu perusahaan ponsel ternama di dunia beberapa waktu lalu mengeluarkan sebuah ponsel seri terbaru. Namanya adalah Lenovo PHAB Plus. Ponsel yang memiliki bentuk tubuh besar dan ramping ini ternyata sudah bisa dipesan secara pre order di negara tetangga kita yaitu Malaysia.

Kerennya, Lenovo Malaysia memberikan penawaran menarik bagi Gadgeteers yang memutuskan akan memesan ponsel tersebut.

Pre-order-the-Lenovo-PHAB-Plus-in-Malaysia

Dari hari Senin kemarin sampai tanggal 27 September 2o15 nanti, Lenovo memberikan voucher bonus yang bernilai $140 USD bagi 100 orang pemesan pertama. Voucher bonus pertama adalah senilai $27 USD untuk superdry apparel, selain itu ada juga gratis 100 tracks lagu yang sedang panas-panasnya dan tracks tersebut bernilai $88 USD. Sisanya yaitu $28 USD adalah bonus gratis berlangganan e-magazine selama satu tahun penuh.

Untuk bisa melakukan pre-order ini pertama-tama pembeli harus melakukan pembayaran deposit pertama setara $23 USD kepada Lenovo dan bila ingin mendapatkan perangkat ini tentunya semua pembayaran tersebut harus sudah lunas antara tanggal 28 September 2015 sampai 25 Oktober 2015 mendatang.

lenovo pocket
pocket-lint.com

Lenovo PHAB Plus ini memiliki layar berukuran cukup besar yaitu 6,8 inci dengan resolusi sebesar 1080 x 1920 pixel atau sekarang ini lebih dikenal dengan FHD 1080p. Selain keunggulan dari sisi layarnya yang lebar, Lenovo PHAB Plus ini juga diperkuat oleh chipset Snapdragon 615 SoC yang mengemas prosesor octa-core dengan kecepatan CPU 1.5GHz. Dengan RAM 2GB sepertinya cukup mengimbangi luaran yang besar.

Nah, untuk penyimpanan internalnya Lenovo menyematkan 32GB, tetapi itu pun bisa kita perluas lagi dengan slot kartu MicroSD. Di bagian kamera Lenovo PHAB Plus ini tentu tidak boleh kalah saing dengan ponsel lainnya. Di bagian belakang Lenovo menyematkan kamera berkekuatan 13MP dan di depannya Lenovo memberikan kamera berkekuatan 5MP. Sistem operasi yang bakal digunakan oleh Lenovo PHAB Plus ini pun  Android 5.0 Lollipop.

Topik Hot Lainnya:   Tiongkok Resmi Blokir WhatsApp

via PhoneArena.com
diedit oleh WN