Beranda Games

Pemburu Koruptor: Berburu Koruptor Dengan Meriam!

41
0

Games pilihan @Gadgetgaul minggu ini adalah game buatan Bamboomedia yang bernamakan Pemburu Koruptor. Nah, Gadgeteers pasti tidak asing lagi membaca kata “Koruptor” kan? Ya! Koruptor adalah sebutan untuk orang yang melakukan korupsi. Korupsi merupakan prilaku menyimpang, sangat berbahaya dan merugikan semua.

Pemburu Koruptor adalah salah satu game edukasi yang ditujukan bagi rakyat Indonesia. Tema yang diangkat dalam game ini adalah pelajaran mengenai pemberantasan koruptor. Lantas bagaimana cara bermainnya?

SS1

Pertama Gadgeteers harus mencari letak pelaku korupsi berada. Gadgeteers dapat mencarinya dalam peta Indonesia dengan bebas, semakin dekat Gadgeteers dengan lokasi pelaku korupsi, sensor yang berada di kiri bawah akan berkedip dengan cepat.

Setelah Gadgeteers menemukan tempat persembunyian koruptor tersebut, Gadgeteers hanya tinggal menangkapnya. Nah! Cara menangkapnya itu cukup mudah sebenarnya.

Gadgeteers pernah bermain game Angry Birds? Well karena cara menangkapnya hampir sama dengan cara Gadgeteers menembakan burung-burung ke sang babi. Namun kali ini dengan target manusia dan dengan jaring!

SS2

Dipersenjatai oleh kucing dan jaring serta meriam untuk menembak, Gadgeteers diharuskan menjerat sang koruptor dengan jaring yang akan disiapkan belakangan, karena di sana bakalan ada tembok-tembok serta kayu yang menghalangi jalannya jaring.

SS4

Sang koruptor tertangkap! Namun tugas Gadgeteers belum selesai, karena dalam game ini ada 8 koruptor yang berkeliaran di Indonesia.

Eits, tidak hanya itu saja, Gadgeteers juga akan mendapati ada salah satu koruptor yang mencoba melarikan diri!

SS6SS7

Namun jangan khawatir, Gadgeteers bisa mencegahnya. Namun caranya berbeda, yaitu kali ini Gadgeteers harus menjatuhkan kucing-kucing agar bisa mengenai sang koruptor hingga health bar nya menjadi kosong.

Cukup simple bukan? So far game ini lumayan bagus, namun sepertinya masih ada sedikit unsur plagiat yaitu dari cara menangkap sang koruptor. Semua orang tahu bahwa ide tersebut dari game Angry Birds dan hal tersebut membuat kurang baik dimata para pemain game ini. Semoga developer dari game ini dapat menemukan ide baru kedepannya.

Topik Hot Lainnya:   [REVIEW] Ayo Pungut Sampah Bersama SahabatMimi

So good game ini akan mendidik Gadgeteers dan memberi tahu bahwa Gadgeteers sebagai masyarakat Indonesia harus menjauhi, membenci, bahkan kalau bisa sampai memburu para koruptor tersebut agar Indonesia menjadi negara yang lebih baik.

Pemburu Koruptor ini dapat Gadgeteers unduh secara gratis di Google Play Store, ayo mainkan sekarang dan buru para koruptor-koruptor yang merusak Indonesia tercinta kita ini!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

12 + 4 =