Beranda Aplikasi

Pendiri Vine Luncurkan Aplikasi Jejaring Sosial “Gado-gado” Berjuluk Peach

5
0

Jika sebelumnya kita hanya mengenal aplikasi Messaging seperti Facebook, Twitter, WhatsApp, Line, Snapchat, dll, maka bersiaplah mencoba menggunakan aplikasi Messaging terbaru yang diberi nama Peach. Aplikasi Peach ini merupakan terobosan baru dari pendiri Vine, Dom Hoffman.

Yang menjadi pertanyaan, apa yang membedakan aplikasi Peach ini dengan aplikasi Messaging lainnya? Dengan aplikasi Peach ini, pengguna dapat mencari teman-teman, meng-upload foto dan juga meng-update status layaknya aplikasi jejaring sosial atau pesan instan lainnya. Hanya saja, Peach membuatnya jauh lebih menarik karena posting bisa dilakukan semudah mengirimkan sms.

peach_app_store

Selain itu, dengan Peach Gadgeteers juga dapat menggunakan kat-kata ajaib untuk memunculkan update status ataupun berbagi foto, gambar gif, video, cuaca, lokasi, dan lain sebagainya. Pengalaman interaksi semacam ini ada di aplikasi Slack. Sebagai contoh, Gadgeteers hanya perlu mengetik ‘gif’ jika Gadgeteers ingin menemukan ataupun berbagi gambar gif. Contoh lainnya, ketika Gadgeteers mengetik ‘song,’ maka Gadgeteers bisa berbagi lagu apapun yang sedang Gadgeteers mainkan dengan teman.

Tak hanya itu, dengan mengetik ‘draw,’ maka pengguna dapat menggambar apapun yang diinginkannya. Inilah yang dimaksud dengan kata-kata ajaib tersebut. Sangat mudah, bukan?

Tak jauh berbeda dengan dinding Facebook, semua update di-posting pada ‘Home,’ sehingga pengguna lain dapat memberikan komentar ataupun like pada postingan yang Gadgeteers buat. Untuk saat ini, aplikasi Peach hanya tersedia pada platform iOS saja. Jadi bagi pengguna android yang tertarik, masih harus menunggu.

via ndtv.com

diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Layanan City Improvement Qlue Akan Melenggang ke-12 Kota Besar di Indonesia