Beranda Berita

Penerus LG G6 Diberi Kode Nama Judy, Tidak Akan Dinamai G7?

1
0

LG baru-baru ini mengatakan bahwa mereka akan mengubah siklus peluncuran smartphone mereka terutama di kelas flagship, namun bukan berarti tidak ada smartphone andalan yang akan ditampilkan tahun ini. Perusahaan tersebut, sebelumnya, mengklaim akan meluncurkan smartphone baru sesuai kebutuhan, termasuk lebih banyak varian G dan V-Seies.

Awal pekan ini LG mengatakan bakal meluncurkan varian baru V30 – yang diperkirakan akan disebut V30s – di MWC 2018 yang dimulai minggu depan. Kini, menurut rumor yang sedang berkembang, LG berencana untuk meluncurkan ponsel andalan baru, dengan kode nama Judy.

LG-G7-Concept

Kepastian hadirnya LG di ajang MWC 2018 sendiri masih simpang siur. Sejumlah laporan justru mengatakan bahwa LG akan meluncurkan flagship terbarunya pada bulan Juni, dan bukan pula seri G7 seperti yang santer diberitakan. Seperti dilansir VentureBeat, LG akan mengemas layar dengan rasio 18: 9 di Judy. Teknologi MLCD + (dengan sub piksel putih), yang digunakan pada layar memberikan kecerahan 800-nit tinggi dan disebut lebih hemat daya 35 persen dibandingkan panel LCD IPS biasa.

Selain layar, laporan tersebut mengklaim bahwa perangkat tersebut akan didukung oleh Qualcomm Snapdragon 845 yang disandingkan dengan RAM 4GB. Konon kameranya menggunakan konfigurasi kamera ganda di belakang dengan resolusi 16 megapixel dan aperture f / 1.6. Perangkat ini juga dikatakan hadir dengan penyimpanan internal 64GB, sertifikat IP68 dan rating tahan air, speaker stereo, dukungan HDR, pengisian nirkabel, asisten digital dan teknologi pengenalan suara.

LG Judy diharapkan bisa menjadi penerus LG G6, namun mungkin tidak diberi nama G7, sesuai dengan laporan terkini. Peluncurannya di Mobile World Congress juga tampaknya masih diragukan, karena LG dilaporkan menargetkan peluncurannya pada bulan Juni. Bisa jadi, LG akan hadir di MWC bersama V30S atau seri terbaru dari model V, apapun namanya.

Topik Hot Lainnya:   Acer Luncurkan Swift 5 Generasi Baru, Layar Lebih Lega dengan Bobot 0.9kg

via Fonearena.com
WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

7 + 6 =