Beranda Games

Pengalaman Perang di Masa Depan Dengan Call of Duty: Advanced Warfare

29
0

Siapa yang tidak kenal dengan game berbasis FPS (First Person Shooter) yang bernama Call of Duty ini? Pasti dong hampir semua orang tau dengan game yang biasa disebut CoD ini. Selain gameplay nya yang menarik, cerita yang disungguhkan game ini pun sangat menarik dan membuat kita tertegun didepan monitor selama beberapa jam untuk menamatkan ceritanya.

Kali ini game yang menakjubkan ini hadir kembali dengan serial terbarunya yaitu Call of Duty : Advanced Warfare yang pastinya tidak akan membuat kamu kecewa. Game besutan Activision dan Square Enix ini hadir untuk konsol PS4 , XOne & PC.

Advanced Warfare Idea :

call-of-duty-advanced-warfare-multiplayer-movement-mechanics-gameplay720ph264-aacmp4snapshot000220140612181708(callofduty)

Pembuatan CoD; Advance Warfare ini ternyata berdasar kehidupan nyata yang terjadi belakangan ini. Hal ini menginspirasi Sledgehammer yang walaupun agak konyol, namun masih bisa masuk akal sehat, karena masih diseimbangkan dengan logika yang terjadi belakangan ini.

Apa yang berbeda dengan seri yang sebelumnya?

0(callofduty)

Walau dalam segi permainan, pergerakan semua yang ada dalam CoD sebelumnya masih ada dalam seri ini. Namun ada yang membedakan dari seri-seri sebelumnya. Contohnya adalah dash jump yang membuat player melompat lebih tinggi. Selain itu juga  dash bisa digunakan untuk menghindari bahaya yang ada. Dashing bisa dilakukan saat berada di udara, walaupun hanya bertahan selama 3 sampai 5 detik, tapi tetap saja kan? Cukup untuk menyelamatkan nyawa player nya.

Jadi bagaimana? Cukup menarik kan Call of Duty yang satu ini. Dengan segala sentuhan modern yang diberikan oleh Activision serta Square Enix. Yang pastinya bakalan menjadi hal yang menakjubkan dan tidak pernah kamu lupakan sebagai seorang gamer FPS sejati.

call-of-duty-advanced-warfare-cover-art(callofduty)

Dan walaupun Call of Duty diberitakan akan diliris pada bulan November nanti. Entah kenapa sepertinya di steam sudah ada iklannya? apakah itu masih merupakan bentuk demo? siapa yang tahu?

Topik Hot Lainnya:   Sony Dituntut Gamer Karena Iklan yang Dianggap Menipu

 featured image via  callofduty.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 + twelve =